fbpx
banner

Yumi Zouma Umumkan Album “Truth or Consequences (Alternate Version)”

12 September 2020 | Musik
Yumi Zouma

Yumi Zouma, band pop alternatif dari Selandia Baru yang berganggotakan Christie Simpson (vokal, keyboard), Josh Burgess (gitar, gitar bass, vokal, keyboard), Charlie Ryder (gitar, gitar bass, keyboard), dan Olivia Campion (drum), baru saja mengumumkan tindak lanjut dari album debut mereka bersama Polyvinyl Records, “Truth or Consequences (Alternate Version)” yang akan dirilis pada 28 Oktober mendatang.

Pada 13 Maret 2020, album Yumi Zouma yang sangat ditunggu-tunggu, “Truth or Consequences” dirilis. Sehari sebelumnya, band ini memainkan pertunjukan pertama mereka dari tur AS—yang tiketnya terjual habis—di DC9 di Washington. Ini juga merupakan hari di mana Organisasi Kesehatan Word (WHO) menyatakan COVID-19 resmi sebagai pandemi, yang mengakibatkan band tersebut membatalkan seluruh tur dan terbang kembali ke Eropa.

Tur sering menjadi bagian terakhir dari teka-teki yang merupakan kampanye album—bagian yang terpaku pada artis sendirian di sebuah ruangan, ketika mereka menyempurnakan lagu dan membayangkan bagaimana reaksi penonton. Album “Truth or Consequences (Alternate Version)” yang baru diumumkan dan diimajinasikan ulang, merupakan tanggapan yang menakjubkan atas hilangnya kesempatan untuk mengontekstualisasikan ulang dan menjelajahi batas-batas album asli melalui keterlibatan penggemar secara langsung—

Baca Juga:  Bangkitkan Semangat Kebersamaan dalam Video Klip Liga Karaoke Nasional "1.. 2.. 3.."

“Kami melewatkan bagian penting dari proses tersebut – tanpa gagasan konkret tentang kapan kami bisa mendapatkan kesempatan berikutnya. Rasanya terlalu dini untuk melanjutkan, kami merasakan tarikan untuk mengerjakan musik baru. Tetapi masih merasakan keterikatan yang kuat, hubungan yang belum terselesaikan ke rekaman baru ini yang telah kami kerjakan dan telah menunggu begitu lama untuk dirilis. Sepuluh tatanan baru ini mencerminkan perasaan optimisme, ketidakberdayaan, dan keinginan untuk terus menjelajah. Kami mendorong satu sama lain untuk menjadi berani, tidak takut, dan bereksperimen seperti yang kami lakukan di atas panggung, tetapi dari kenyamanan kamar tidur, ruang keluarga, dan lorong kami sendiri.”

Lagu-lagu baru dalam album “Truth or Consequences (Alternate Version)” akan dirilis setiap minggu di kanal YouTube resmi Yumi Zouma.