fbpx

White Shoes & The Couples Company Luncurkan Album Baru ‘2020’

22 Desember 2020 | Musik

White Shoes & The Couples Company (WSATCC) – Sekstet Pop Indonesia asal Jakarta – akan merilis album terbarunya berjudul ‘2020’ melalui label Demajors dalam format compact disc (CD). Album baru ini mulai bisa didapatkan dengan sistem pre order pada 20 Desember 2020. Tata cara pemesanan juga akan diumumkan pada tanggal tersebut di kanal media sosial @wsatcc.

Album baru WSATCC ‘2020’ akan terlebih dahulu dirilis dalam format CD Edisi Terbatas Buku Foto Istimewa sejumlah 2020 eksemplar. Rilisan terbatas ini berisikan materi album “2020” yang menampilkan 11 lagu terbaru, dan bonus CD album “B Side” terdiri dari 10 lagu yang diambil dari berbagai album kompilasi maupun single WSATCC dari periode 2006 – 2020.

Dikemas dalam bentuk buku foto setebal 60 halaman dalam ukuran 21 x 14,8 cm, pembuatan konsep rilisan istimewa ini diarahkan sendiri oleh WSATCC dengan dukungan banyak kawan-kawan yang andal di bidangnya pada bagian desain grafis, fotografi, dan tulisan.

Bertindak sebagai produser eksekutif untuk album WSATCC ‘2020’ adalah Aradea Barandana (Anukara Records), sedangkan produser rekaman adalah Aradea Barandana, White Shoes & The Couples Company dan Indra Ameng. Aradea Barandana atau Dea adalah produser, selektor musik, DJ dan sound engineer, yang juga dikenal sebagai sosok dibalik Studio Eksotika, Bali.

Baca Juga:  First Time, Punggawa Lama Yogyakarta Hardcore Rilis Album "Self Titled"

‘2020’ adalah album penuh ketiga dari WSATCC, sesudah debut album White Shoes & The Couples Company ‘s/t’ (2005), mini album ‘Skenario Masa Muda'(2007), Album ‘Vakansi’ (2010), dan mini album ‘Menyanyikan Lagu2 Daerah’ (2013). Album baru ini melanjutkan eksplorasi WSATCC dalam penciptaan musik pop sinematik dipadukan dengan pembuatan lirik yang mengangkat cerita kehidupan urban berdasarkan pengalaman hidup mereka seiring perjalanan usia kelompok musik ini sejak dibentuk pada 2002 di kota Jakarta.