fbpx
banner

We The Fest 2020 Digelar Secara Virtual dan Gratis

22 Juli 2020 | Musik
We The Fest 2020

Masih berlangsungnya pandemi virus corona memang memberikan dampak yang luar biasa bagi hampir seluruh sektor. Tak terkecuali para penyelenggara festival musik yang kini harus memutar otak demi tetap melangsungkan pertunjukan. Seperti halnya yang dirasakan salah satu gelaran festival besar yang menggabungkan musik, seni, mode, dan makanan di Jakarta, We The Fest yang tahun 2020 ini telah mengumumkan untuk diundur sampai tahun 2021.

Dan untuk pertama kalinya, gelaran We The Fest akan digelar secara virtual dan gratis. Dalam unggahannya di Twitter dan Instagram, gelaran festival yang selalu membawa kejutan bagi setiap pengunjungnya mengumumkan bahwa acara mereka akan beralih ke online. Untuk dapat menikmati pengalaman #WTF20Home di layar gawai, pengunjung harus mendaftar di wethefest.com.

Tadinya jika tidak ada virus corona, #WTF20 akan memberikan sajian line-up yang luar biasa dari tahun-tahun sebelumnya. Seperti MIGOS, Oh Wonder, Cheat Codes, sampai Clairo akan turut meramaikan JIEXPO Kemayoran Jakarta pada 14-16 Agustus 2020 mendatang.

Baca Juga:  Menjadi Optimis di Masa Pandemi Bersama Single Terbaru Barasuara “Bangkit dan Berlari“