fbpx
banner

“Waktu Tak Akan Menunggu” Video Musik Rilisan Brigade 07

24 Agustus 2019 | Musik
Brigade 07

Layaknya remaja dan semarak perayaan sweet seventeennya, band pop punk asal kota Malang, Brigade 07 (B07) menyambut 17 tahun usia mereka dengan gegap gempita. Dengan spirit forever young, band besutan Galih, Chandra, Kevin dan Hani ini merilis video musik terbaru bertajuk “Waktu Tak Akan Menunggu” di bioskop Cinemaxx Lippo Plaza Batu tanggal 7 Juli 2019 yang lalu.

Dalam video musik ini B07 menyajikan sebuah aksi perform yang dikemas dengan konsep visual projection. Konsep ini dipilih untuk mewakili gambaran bahwa waktu memang berjalan dengan cepat dan tidak menunggu.

Proyeksi gambar dan ilustrasi yang ditampilkan dalam video musik ini berganti-ganti dengan tempo yang cepat. Selain itu B07 juga berharap bahwa video musik ini dapat menjadi angin segar dan referensi baru dalam deretan video musik karya musisi kota Malang.

Untuk mewujudkannya B07 sepakat untuk menggandeng Tio Setiawan sebagai director dan Raka Paramasya sebagai visual jockey. Peluncuran video musik tempo hari diramaikan oleh Heroseven, penikmat setia B07, yang antusias memenuhi satu studio Cinemaxx Lippo Plaza Batu.

Baca Juga:  Dibalik Fenomena Didi Kempot dan Sobat Ambyar nya

Dibandrol dengan harga tiket Rp 35.000,- acara “From Stereo to Your Screen” dimulai dengan live acoustic dari B07 dan dilanjutkan dengan launching video musik “Waktu Tak Akan Menunggu”. Dua hari setelah peluncuran resminya, B07 juga melepas video musik “Waktu Tak Akan Menunggu” di YouTube, dimana lagu ini merupakan salah satu track dari album ‘Full No Regret’ yang dirilis pada tahun 2017 silam.