fbpx
banner

Vans Berkolaborasi dengan The Nightmare Before Christmas

22 September 2019 | Gaya Hidup

Setelah sukses dengan berbagai koleksi kolaborasinya, Vans kini tengah kembali bersiap untuk berkolaborasi dengan film animasi stop-motion klasik The Nightmare Before Christmas.

Vans belakangan ini telah sukses berkolaborasi dengan berbagai franchise sampai seniman legendaris, mulai dari Mickey Mouse, Harry Potter, Vincent Van Gogh, Frida Kahlo dan yang lainnya.

Sedangkan dalam kolaborasi dengan film animasi Disney ini kemungkinan akan menghadirkan karakter-karakter ikonik dari film tersebut ke dalam sneakers maupun apparel lain, seperti Sally, Oogi Boogie dan Jack Skellington.

Sejauh ini belum ada gambaran yang diberikan Vans seputar kolaborasi terbarunya tersebut, kecuali sebuah teaser singkat yang menampilkan hantu anjing peliharaan Jack Skellington, yaitu Zero.

Film karya Tim Burton ini meraih kesuksesan secara kritik maupun finansial saat rilis di tahun 1993 silam, bahkan menjadi film animasi pertama yang masuk dalam nominasi Best Visual Effects dalam ajang Academy Award.

Koleksi Vans x The Nightmare Before Christmas rencananya akan dirilis tepat pada perayaan Halloween tahun ini, yaitu tanggal 31 Oktober mendatang.

Baca Juga:  Keseruan CANGKRUKAN KREATIF #02