fbpx

Urban Sneaker Society 2020 Digelar Secara Online

2 Desember 2020 | Gaya Hidup
Urban Sneaker Society 2020

Event Urban Sneaker Society (USS) seolah menjadi pagelaran tahunan yang sangat dinantikan oleh para lifestyle enthusiast (streetwear, sneakers, musik dan art). Pagelaran yang pertama kali berlangsung di tahun 2017 saat ini sudah memasuki tahun keempat.

Dari tahun ke tahun, event ini juga selalu berhasil memuaskan gairah para pecinta fashion. Salah satunya dengan mendatangkan brand atau tokoh internasional di skena streetwear fashion, sampai ke kurasi brand Indonesia dengan kualitas terbaik.

Kalau selama ini event USS selalu digelar secara offline, tahun ini akan sedikit berbeda. Mengingat pandemi corona sedang terjadi, maka Urban Sneaker Society 2020 yang digelar pada 3-6 Desember 2020 mendatang akan dilangsungkan secara online dan gratis.

Selain memamerkan beberapa karya dari para pelaku di industri, USS 2020 juga akan menampilkan karya terpilih dari para peserta yang sudah melalui kurasi. Nantinya dengan virtual character, setiap orang bisa masuk ke area Art Exhibition dan menikmati area tersebut secara virtual.

Baca Juga:  Perilaku Belanja Masyarakat Saat Festival Belanja Online Akhir Tahun

Informasi lebih lanjut mengenai Urban Sneaker Society 2020 bisa diakses di situs urbansneakersociety.com.