fbpx
banner

‘UN’ Menjadi Album EP Perdana Jeslla

19 November 2019 | Musik

Jeslla duo electronic ambient asal Jakarta yang terdiri dari Gabriella Puteri Miranda (Ella) dan Jesslyn Juniata meluncurkan EP pertama mereka yang bertajuk ‘UN’. Dengan menggunakan synthesizer sebagai instrumen utama mereka, Jeslla membalut mini album ini dengan permainan birama poliritmik dan karakter vokal yang organik. 

Terbentuk sejak 2017, Jeslla telah mewarnai kancah musik Indonesia baik dalam negeri maupun internasional, di mulai dari Java Jazz Festival 2019, Rrrec Fest 2019, Sofar Sounds, Superbad Vol. 86, hingga ikut dalam tur album Bottlesmoker dan Christine (Prancis). 

EP ini mengisahkan tiga cerita berjudul “Hackneyed”, “Ballade of an Unenchanted Soul” dan “Restless”. 

‘UN’ dirilis melalui boutique label rekaman Manna Records, bekerja sama dengan Jessphillia Studio, dengan mixing oleh Haruchika Setiadi di Great Wave Studios, dan Mastering oleh Steve Corrao di Sage Audio, Nashville, USA. 

Pada tanggal 12 Oktober 2019 lalu, Jeslla telah merilis EP secara eksklusif dalam bentuk kaset di acara Cassette Store Day (CSD). Saat ini EP ‘UN’ ini sudah dapat dinikmati dan diunduh di Spotify, iTunes, Apple Music, Joox, dan juga Deezer.

Baca Juga:  Single Terbaru EÄZZ “The Greatest Part From Ocean Eyes” Hadir dengan Bebunyian Berbeda