fbpx

TRU Rilis Single Debut “Be the One”

29 November 2020 | Musik
TRU

Di tengah maraknya musisi-musisi baru yang berdatangan, muncul duo asal Kota Bandung yang beranggotakan Fauzan (gitaris dan vokalis) dan Ihsan (synth) atau yang lebih dikenal dengan TRU (Two Rain Unition), resmi memulai rangkaian EP perdananya “1725” dengan merilis single yang berjudul “Be The One” pada tanggal 14 Oktober kemarin. Mengusung genre indie pop, lagu ini sendiri bercerita mengenai seseorang yang sedang merasakan jatuh cinta pada level tertinggi, lalu TRU pun mengajak para pendengarnya untuk menikmati rasa jatuh cinta dan bersenang-senang bersama di dalam lagu ini.

Di single perkenalan perdananya ini, TRU berhasil memproduksi keseluruhan lagu mereka secara mandiri, dilakukan oleh kedua personil dimulai dari penulisan lagu, rekaman, hingga perilisan itu sendiri di bawah naungan sebuah label rekaman rumahan yang dinamai dengan Raincords.

Rangkaian album EP 1725 sendiri direncanakan akan rampung pada pertengahan 2021, di dalamnya akan terdapat 6 track lagu yang masing-masing lagu tersebut mempunyai peran untuk menggambarkan kondisi seseorang saat menghadapi proses pendewasaan pada usia krusial diantara umur 17 hingga 25 tahun. TRU pun berharap segala keresahan dan pikiran para pendengar bisa terwakilkan di lagu-lagu dalam EP ini nantinya.

Baca Juga:  Balutan Pop 90-an di Debut Single Atsuki “Sampai Hati”

Single “Be The One” sendiri sudah dapat didengarkan melalui pelantar berbayar digital seperti Spotify, Apple Music, Deezer, Joox, dan YouTube.