fbpx

Tripov Rilis Single Terbaru “Extra”

20 September 2021 | Musik
Tripov Rilis Single Terbaru "Extra"

Naiknya Tripov akhir-akhir ini adalah sesuatu yang perlu kita antisipasi. Sejak debut Tripov “All Day All Night” dan single kedua mereka “Dance Dance Dance”, Tripov diam-diam menyusup ke dalam industri musik dengan warna baru. Berkat pendengar mereka di platform digital, lagu-lagu mereka menarik banyak perhatian di TikTok dan Instagram Reels dengan lebih dari 100 ribu video menggunakan lagu Tripov.

Dengan lagu-lagu mereka yang di Shazam di Rusia, Amerika Serikat, Indonesia, Meksiko, dan Brasil. Lagu-lagu mereka juga mencapai posisi teratas dalam kompetisi musik seperti Radio Fest (Mahaka Radio Grup) dan Soundfren. Dan minggu ini, Tripov telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis single “EXTRA” di 2 September 2021.

Dimulai dari Jilie menyanyikan hook dari lagu yang mereka ciptakan, mereka mulai menulis lirik “EXTRA”. Tripov ingin lirik dan melodinya menggambarkan sikap tidak peduli apa yang orang pikirkan di media sosial agar lagu tersebut menjadi bentuk kepercayaan diri dan keyakinan. Jadi Yoga datang dengan beat dan Evan memberikan beberapa bumbu dengan gitarnya. Mereka menulis lagu ini bersama-sama, “Kami benar-benar ingin orang berhubungan dan terinspirasi dari lagu tersebut sehingga mereka dapat berjuang untuk impian mereka, diri sejati, dan siapa pun yang mereka inginkan,” kata Evan.

Baca Juga:  Efek Rumah Kaca Rilis Dua Lagu Baru Jelang Synchronize Fest 2019

Terinspirasi dari musik R&B dan dance, lagu ini lahir dengan bassline yang catchy. Dengan harmoni yang bersinar, “EXTRA” memiliki pesan perpaduan antara rasa percaya diri dan kegembiraan apa adanya. Tripov bahkan menyelesaikan lagu mereka dalam waktu kurang dari sehari. Tentunya ketika Anda mendengar iramanya, Anda dapat merasakan badan Anda bergerak mengikuti lagu.

Tripov memvisualisasikan pesan EXTRA dalam video musik baru mereka yang dibuat oleh Jeloy dan Moses dari Kineworks. “Ketika kami pertama kali mendengar lagu dan membaca liriknya, kami langsung terinspirasi untuk membuat video yang sangat berhubungan dengan apa yang kita semua alami saat ini termasuk tekanan sosial dari media sosial. Kami membutuhkan pengingat untuk tidak peduli dengan apa yang orang pikirkan dan jalani saat ini.” Jeloy menjelaskan.

“Ada banyak aspek untuk membuat visual terasa “EXTRA”, mulai dari color grading, koreografi, wardrobe, bahkan props. Semua aspek ini harus ditangkap dengan baik saat membingkai video sehingga penonton dapat merasakan percikan “EXTRA” untuk itu.” Moses menambahkan.

Baca Juga:  Latinka Merilis Single dan Video Musik “Sempurna Untuk Ada”


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *