fbpx
banner

Trailer Film Dokumenter Beastie Boys Resmi Dirilis

16 Maret 2020 | Film

Setelah diumumkan pertama kali pada bulan Januari lalu, film dokumenter Beastie Boys akhirnya merilis trailer perdananya beberapa waktu lalu. Mengusung judul “Beastie Boys Story,” film ini diarahkan oleh Spike Jonze, sutradara pemenang Academy Award yang juga sempet bekerja sama dengan Beastie Boys dalam penggarapan beberapa video musiknya.

Dalam film ini tidak hanya menjadi sutradara, Spike Jonze juga menjadi penulis naskah film ini, dibantu oleh dua anggota Beastie Boys yang tersisa, Adam “Ad-Rock” Horovitz dan Michael “Mike D” Diamond.

Film ini akan menghadirkan kombinasi dari material arsip dan footage dari pertunjukan live Horovitz dan Mike D tahun lalu. Dengan demikian, film ini pun digadang-gadang akan menghadirkan “kisah yang intim dan personal, tentang band dan hubungan persahabatan selama 40 tahun, lewat pengalaman dokumenter live”.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut apakah film ini akan dirilis di Indonesia atau tidak, yang pasti film ini dijadwalkan untuk dirilis di IMAX pada 3 April dan akan tersedia di Apple+ pada 24 April mendatang.

Baca Juga:  Persebaran COVID-19 Semakin Meningkat, Bioskop Batal Dibuka Kembali

Film ini juga berperan sebagai kelanjutan dari “Beastie Boys Book” rilisan tahun 2018, sebuah buku memoar penghormatan untuk Yauch, anggota Beastie Boys yang meninggal pada tahun 2012 akibat kanker.