Top 5 Miss Indonesia, Yemima Hutapea Merilis Single Bergenre Folk-Pop “Tired”

16 Maret 2020 | Musik

Diragukan kemampuannya adalah hal yang sangat tidak menyenangkan ketika dialami oleh seseorang. Dan, terkadang membuat orang tersebut mudah mengurungkan niatnya. Tapi, justru hal tersebut tidak membuat Yemima Hutapea atau yang kerap dipanggil Mima ini demikian. Mima mengubah keraguan banyak orang disekitarnya menjadi amunisi untuk membakar semangatnya mengejar passion yang selama ini ingin dia wujudkan, Bernyanyi. Mengawali karier di sebuah beauty pageant (Miss Indonesia), Mima yakin dia dapat menghadapi tantangan demi tantangan untuk mewujudkan passion-nya tersebut. Disitulah kemudian ‘Tired’ tercipta. Lagu yang dirilis oleh Mima tanggal 24 Januari 2020 lalu bisa jadi adalah langkah awal Mima bertarung di industri musik tanah air.

Berisi curahan hatinya yang tengah merasa lelah, Mima mengemas lagu ini dengan sentuhan akustik manis yang sangat nge-blend dengan suaranya. Kesan hangat semakin terasa karena lirik berbahasa Inggris dari lagu ini terkesan sederhana dan sangat relate dengan kehidupan sehari-hari. Dibantu oleh Adis Putra, yang juga seorang produser sekaligus anggota band “Dua”, Mima menceritakan sosok “You” dalam lagu ini bisa ditujukan pula pada sang mimpi atau bahkan Sang Pencipta. Mima juga ingin menyampaikan yang mungkin secara gamblang sudah tersampaikan lewat lirik lagu ini, yaitu “it’s okay to be tired. it’s okay to rest, but do not quit!“.

Yemima pun berharap siapapun orang di luar sana yang sedang ingin menyerah dan berhenti bisa mendapatkan kekuatan lewat lagu ini. Seperti Mima, yang tidak akan pernah berhenti memberikan sesuatu yang terbaik untuk penikmat musik tanah air.