fbpx
banner

Tips Gaya Urban Disco Para Influencer Indonesia

24 September 2019 | Gaya Hidup
Paola Tambunan

Simak empat gaya yang ditampilkan oleh influencer Indonesia pada saat menghadiri ZALORA Fashion Festival di Singapura. Mereka adalah, Sara Robert, Hellua Puspoyo, Paola Tambunan, dan Melody Amadea yang kerap menjadi panutan para khalayak untuk dunia fashion, beauty, dan lifestyle. Sebelum mengenakan outfit untuk ke ZFF ini, para influencer sempat memiliki dua pilihan outfit dan melibatkan followers untuk melakukan voting outfit yang paling menarik untuk dikenakan. Berikut outfit yang akhirnya dikenakan oleh para influencer tersebut:

Sara Robert (@sararobert)

Sara Robert

Sara Robert terlihat berani dengan Sport Bra hijau Army dari Pomelo, senada dengan celana Army dari Mango. Lalu dilengkapi dengan menggunakan outer dengan tone lebih muda yang juga berasal dari Pomelo. Agar tidak terlihat monoton, Sara menggunakan sepatu Vans berwarna merah untuk terlihat lebih standout.

Paola Tambunan (@paolatambunan)

Paola Tambunan

Paola tambunan menunjukan bahwa gaya Urban Disco dapat dengan mudah dikreasikan dengan melipat T-shirt putih dari MISSGUIDED menjadi crop top dipadukan dengan Skater Skirt berwarna silver dari Something Borrowed untuk terlihat lebih feminime dan cantik. Perpaduan outfit menjadi lebih pas dengan sepatu Vans berwarna pastel.

Baca Juga:  Persebaran COVID-19 Semakin Meningkat, Bioskop Batal Dibuka Kembali

Hellua Puspoyo (@thelipstickmafiaaa)

Hellua Puspoyo

Untuk kamu yang suka memakai warna-warna gelap, kamu bisa cek gaya Hellua Puspoyo atau yang sering dikenal lewat akun instagramnya @thelipstickmafiaaa menggunakan motif animal print yang berpola leopard dipadukan dengan celana ripped jeans dari MISSGUIDED. Terlihat simple dan versatile, Hellua pun melengkapi OOTDnya dengan sepatu Adidas varian Gazelle.

Melody Amadea (@melodyamadeas)

Melody Amadea

Dengan memadukan berbagai elemen dalam outfitnyanya, Melody menggunakan T-Shirt berwarna hitam dari Mango dan mempermanis tampilannya dengan pleated skirt merah yang dipadukan dengan Round Buckle Belt dari Pomelo. Dipadukan dengan sepatu Vans putih, Gaya Melody menjadi lebih unik namun tidak berlebihan!

Terinspirasi untuk padu pada tampilan menjadi Urban Disco? Simak tips di bawah ini:

  1. Pilih 1 pattern atau warna bold di salah satu outfit untuk kamu terlihat unik namun tidak berlebihan. Contoh adalah Silver Flare Skirt, Printed Blazer atau Neon Pleated Skirt.
  2. Padukan dengan warna netral untuk mendukung elemen boldmu agar semakin stand out. Seperti T-shirt putih untuk menunjang Flare Silver Skirt.
  3. Untuk kamu yang suka dengan warna gelap, gunakan motif animal print padukan dengan warna gelap untuk membuat motif menjadi dominan.
  4. Gunakan sneakers yang nyaman untuk melengkapi gayamu dalam elemen streetwear.

Ribuan pilihan fashion original dapat kamu padu padankan menjadi gaya Urban Disco.

Baca Juga:  Sambut Lebaran dan Belanja Online dari Rumah Bersama ZALORA