Thom Yorke Rilis Zine Terbarunya “Crack Magazine Present I See You”

11 September 2019 | Gaya Hidup
Thom Yorke/Getty Images

Frontman dari Radiohead, Thom Yorke belum lama ini telah merilis zine terbarunya,  Crack Magazine. Berbeda dengan proyek-proyek sebelumnya, kali ini Thom Yorke mengerjakan sesuatu yang tidak berhubungan dengan musik.

Zine yang berjudul Crack Magazine Present I See You  ini berisikan seratus halaman, dimana memuat pendapat dan wawancara berbagai tokoh yang dikuratori langsung oleh Thom.

Beberapa nama yang terpilih diantaranya adalah Laurie Spiegel (pionir instrumentalis synthetizer), George Monbiot (aktivis lingkungan), Harry Josephine Giles (penulis-penyair), Amy Cutler (seniman kontemporer), Jun Takahashi (perancang busana), Luca Guadagnino (sutradara), Kali Malone (musisi eksperimental) dan Christian Holstad (seniman).

Wawancara dan jawaban mereka disajikan bersama fragmen visual dari masing-masing profesi para narasumber. I See You zine juga akan dilengkapi dengan kata pengantar yang ditulis langsung oleh Thom Yorke dan grafis dari dua seniman yang sering bekerjasama dengan Radiohead, Stanley Donwood dan Dr. Tchock.

Zine ini sendiri dibanderol seharga £20 dan seluruh keuntungannya akan diberikan untuk organisasi lingkungan hidup Greenpeace.