“This Love”, Debut Single Kallula

12 Oktober 2019 | Musik

Kallula memulai perjalanan musik terbarunya dengan single “This Love” yang dirilis minggu ke-2 Oktober ini di semua platform musik digital. Ditulis oleh Kallula sendiri, single ini merupakan sebuah perngakuan perpisahan Kallula yang jauh dari nuansa melankolis dan penuh pengharapan.

“Setiap perjalanan cinta mempunyai masa hidupnya masing-masing. Saat suatu perjalanan cinta hampir sampai di ujung jangka waktunya, selalu ada satu pihak yang mengakui dan satu yang merasa sebaliknya,” ungkap Kallula.

Sebelumnya, Kallula sempat berkolaborasi dengan Dipha Barus dalam lagu “No One Can Stop Us” yang membawa pulang piala AMI Awards tahun 2016 untuk Best Electronic Dance Production.

Lagu “This Love” ini hadir sebagai pertemuan kembali Kallula dengan kolaborator musiknya Dipha Barus yang berperan sebagai produser. “Dipha dan saya menikmati proses pembuatan usik yang mewakili perasaan kami. Saya selalu senang berkolaborasi dengan Dipha, khususnya untuk proyek ini di mana rangka ruang musik, pikiran, dan emosi terdalam saya di dunia musik dapat tercipta,” ujarnya.

Dirilis melalui Darlin’ Records, lagu pertama solo Kallula ini akan menjadi babak baru bagi dirinya sebagai musisi yang memegang kendali penuh identitas dan musikalitasnya.