fbpx
banner

“These Night”, Kolaborasi Apik Rich Brian dan Chung Ha

11 Oktober 2019 | Musik

88rising kembali membuat kejutan, kali ini kolaborasi unik antara rapper internasional kebangsaan Indonesia, Rich Brian berkolaborsi dengan superstar K-Pop, Chung Ha. Kolaborasi keduanya berjudul “These Night”. Single ini rencananya akan dirilis di album terbaru 88rising, Head In The Clouds II.

“These Nights” yang bernuansa R&B ini bercerita tentang menikmati hidup di malam hari dengan dengan perasaan yang sedang berbunga-bunga setelah menemukan cinta yang baru. Selain itu, “These Nights” juga menampilkan modulasi penuh semangat dari Rich Brian (Rilisan perdananya setelah mengeluarkan album keduanya, The Sailor) dan vokal lembut berbahasa Inggris dan Korea dari Chung Ha. Lagu ini menandakan penampilan perdana K-Pop Sensation, Chung Ha berkolaborasi dengan 88rising.

Ketika membicarakan lagunya, Rich Brian menambahkan “Lagu ini membuat saya ingin bermesraan dengan sebuah robot AI (artificial intelligence) seperti Siri”. “Sebuah pengalaman yang menyenangkan untuk bisa berkolaborasi dengan Rich Brian. Dari proses penulisan lagu dan penggarapan video klip “These Nights”, ini semua merupakan pengalaman baru untuk saya. Saya berharap orang-orang bisa menikmati lagu ini seperti saya menikmati proses pembuatannya” ujar Chung Ha.

Baca Juga:  Best Coast Umumkan Akan Rilis Album Terbaru

“These Night”Video klip dari “These Nights” juga dirilis bersamaan dengan lagunya. Video dari “These Nights” disutradarai oleh Mike La Burt, yang sebelumnya juga pernah mengerjakan klip Rich Brian “Who That Be” dan juga Joji “WANTED U”. Video klip ini, menggambarkan drama anak motor, dibaluti dengan munculnya lampu neon yang juga diwarnai aksi koreografi yang cukup satir, gerakan manggut-manggut yang gampang diikuti, dan potongan rambut mullet yang mewah yang popuer di tahun 80-an.