fbpx
banner

thedyingsirens Kembali dengan “MBGF”

17 Agustus 2020 | Musik
thedyingsirens

Proyek musik kolektif thedyingsirens kembali merilis single baru berjudul “MBGF” yang diedarkan lewat platform streaming digital mulai 21 Agustus 2020.

Personil yang terlibat di lagu ini adalah Pugar Restu Julian (Uga) di vocal, acoustic dan electric guitar, Dhendy Mawardi (electric guitar), Pronky Karamoy (bass), Raveliza Ramadhan (drum), Rini Harsono (vocal), dan Veronica Gandes (vocal).

“MBGF” adalah lagu lama ciptaan Uga, yang awalnya tidak ditujukan untuk thedyingsirens, tetapi ketika ia mendengarkan versi demo lagu ini ke yang lain, mereka malah menyarankan untuk menggarap lagu ini secara serius.

Untuk track drum direkam di ALS Studio, dan yang lainnya dikerjakan di rumah. Mixing dilakukan oleh Pronky dan mastering oleh Uga lewat Cloudbounce. Musiknya tetap mengambil nuansa alternative 90-an yang kali ini mencampur musik Amerika dengan Inggris. Artwork “MBGF” sendiri dibuat oleh Richoz dari Hungry Busker, yang juga membuat logo dan artwork untuk beberapa rilisan thedyingsirens.

Baca Juga:  Daftar Lengkap Pemenang Billboard Indonesia Music Awards 2020

Single “MBGF” dirilis oleh Sirene Sekarat Records dalam format EP yang berisikan lagu “MBGF” dengan berbagai versi, versi terbaru, versi demo, versi live di Coffeewar, versi live di GuguGigs dan versi Acoustic Rehearsal. (2 versi terakhir menampilkan Vanessa Sorongan di vocal).

“MBGF” bisa dinikmati di laman Karyakarsa mulai 17 Agustus 2020 dan akan menyusul kemudian hadir di platform streaming digital lainnya.