The Used, Snow Patrol dan Prophets of The Rage Ramaikan Hodgepodge Superfest 2019

22 Agustus 2019 | Musik

Promotor Java Festival Production (JFP) kembali menggelar Hodgepodge Superfest 2019 pada 31 Agustus dan 1 September 2019 mendatang di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta. Harga tiket dipatok sebesar Rp 400 ribu untuk satu hari pertunjukan, dan Rp 650 ribu untuk tiket terusan.

Tahun ini line up dari Hodgepodge bisa dibilang lebih menarik animo penonton dibanding tahun perdananya 2018 yang lalu. Pihak Superfest juga terlihat melakukan promosi yang lebih baik terbukti dengan ramainya gelaran roadshow yang di gelar kurang lebih di 25 kota di Indonesia.

The Used, band emo yang sempat ramai menjadi idola anak muda era 2000an yang lalu nampaknya akan menjadi performer internasional yang akan ditunggu-tunggu para penggemarnya, selain Snow Patrol dan juga band manifesto dari RATM, Prophets of The Rage.

Selain itu, ada Phony Ppl asal Amerika Serikat (AS) dan The Japanese House, moniker musisi Inggris Amber Bain. Untuk grup musik lokal, JFP juga akan mengundang Barasuara, Danilla, GAC, dan juga Fourtwnty.