fbpx
banner

The Upstairs Kembali Gelar Konser Streaming

22 Juli 2020 | Musik
The Upstairs

The Upstairs, grup musik beraliran new wave asal Jakarta yang pernah menjadi raja pensi di masanya ini akan kembali menggelar konser streaming, dimana konser ini bertajuk This is My Wave Concert.

Renacananya, konser ini akan digelar pada 24 Juli 2020 mendatang mulai pukul 20.00 WIB melalui siaran langsung di akun YouTube Supermusic.

Dalam konsernya kali ini, The Upstairs akan membawakan sederet lagunya yang akrab di telinga masyarakat Indonesia seperti “Matraman” dan “Disko Darurat”. Band yang digawangi Jimi Multhazam ini pun berjanji untuk membawa semua penonton ajojing bersama meskipun pertunjukannya sendiri dinikmati secara online.

“Terus terang This is My Wave Concert ini challenge besar buat The Upstairs, karena ada banyak hal dan treatment berbeda yang kami siapkan untuk perform di This is My Wave. Tapi yang jelas ini bakalan seru banget dan kita bisa ajojing bareng-bareng,” kata Jimi.

Dalam hal ini The Upstairs mengatakan jika konser digelar sebagai respon terhadap kejenuhan pecinta musik Indonesia atas keadaan saat ini.

Baca Juga:  Tembus 1 Juta Views di TikTok, “Buang Mantan Pada Tempatnya” Resmi Dirilis Secara Digital

Sebagaimana fungsinya, musik dapat menjadi salah satu medium untuk mengusir kejenuhan itu. Maka, tanpa melangkahi protokol pencegahan COVID-19, Supermusic berusaha untuk menghadirkan konser yang berbeda.

“Ini bukan sembarang konser streaming. This is My Wave Concert mengusung konsep musikalisasi dengan aransemen berbeda, tata panggung unik, hingga intimate streaming experience,” kata Adjie.

Konsep yang dibawakan ini juga memberi ruang kepada penonton agar dapat berinteraksi secara langsung tanpa harus bertemu dengan The Upstairs.

“This Is My Wave Concert juga akan memberikan pengalaman tak terlupakan dengan mengusung konsep intimate streaming concert, dengan memberi ruang bagi penonton untuk bisa berinteraksi dengan The Upstairs. Ini yang membuat This is My Wave terasa lebih eksklusif,” ujar Adjie.

Supermusic juga berkolaborasi dengan The Upstairs untuk membuat beragam merchandise spesial seperti masker, zero touch dan t-shirt untuk para penonton yang telah membeli tiket.

“Salah satu hal yang penting dari sebuah konser adalah merchandising. This is My Wave Concert mempersiapkan sejumlah merchandise yang limited dan eksklusif yang dibuat secara kolaboratif dengan The Upstairs, bahkan dilengkapi dengan tanda tangan semua personel band-nya,” tutup Adjie.

Baca Juga:  Bagvs merilis Fazed 124/T-Funk Jumat Ini