fbpx

The Pains of Being Pure at Heart Bubar

6 November 2019 | Musik

Kabar mengejutkan datang dari band indiepop asal New York, The Pains of Being Pure at Heart. Pada tanggal 4 November 2019 pendiri dan pentolan Kip Berman mengumumkan bahwa band ini telah bubar.

“Rasa sakit adalah momen yang berbeda dalam hidup saya,” tulis Berman.

“Saya membentuk band ini ketika saya pertama kali pindah ke New York dan menyelesaikan rekaman terakhir kami ‘The Echo of Pleasure’, tak lama sebelum putri saya lahir dan saya pindah ke Princeton, New Jersey. Sejak saat itu, saya tidak pernah merasakan hal yang sama — dan musik yang saya ciptakan juga tidak merasakan hal yang sama. Tapi ini bagus, baik untuk hatiku dan musikku” seperti dikutip dari akun instagram The Pains of Being Pure at Heart.

Kip Berman sendiri mendirikan Pains of Being Pure at Heart pada tahun 2007 silam dengan penyanyi / keyboardist Peggy Wang, bassis Alex Naidus, dan drummer Kurt Feldman. Band ini merilis debut albumnya dengan cover yang ikonik pada Februari 2009.

Baca Juga:  Themilo Rilis Lazy (Extended Version)

The Pains of Being Pure at Heart sendiri telah merilis tiga album penuh ‘Belong’ (2011), ‘Days of Abandon’ (2014), dan ‘The Echo of Pleasure’ (2017).