fbpx

The Killers Umumkan Album Baru ‘Pressure Machine’

30 Juli 2021 | Musik

Band rock The Killers baru saja mengumumkan jika mereka akan merilis album studio ketujuh mereka, ‘Pressure Machine’ yang akan dirilis pada tanggal 13 Agustus mendatang. Bukan hanya itu, band juga merencanakan sebuah tur yang akan berlangsung di tahun 2022. Tiket akan dijual mulai Jumat, 23 Juli melalui laman The Killers.

Album akan diproduseri oleh The Killers, Shawn Everett dan juga Jonathan Rado (dari Foxygen), dimana ini adalah nama-nama yang juga membantu band di album ‘Imploding The Mirage’ yang dirilis di tahun 2020 lalu.

Saat ‘Imploding the Mirage’ dirilis, pandemi COVID-19 memang sedang mewabah di seluruh dunia sehingga The Killers tidak bisa melakukan promosi dengan maksimal. Bagi sang frontman, Brandon Flowers, pertama kalinya semenjak lama ia berhadapan dengan kesunyian. Tapi dari kesunyian inilah album baru mereka berkembang dikutip dari Creativedisc.

Ia menyebutkan lagu-lagu dalam album akan terdengar lebih sepi dibandingkan rekaman The Killers biasanya. Album baru ini disebukan akan lebih mengandalkan studi karakter dan berbasis akan kenangan dan kisah-kisah orang yang mempengaruhi proses tumbuh besar Brandon.

Baca Juga:  Alien Child Buktikan dengan #DiRumahSaja Bisa Hasilkan Karya Positif Lewat Single “Feelin’ Dumb”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *