fbpx
banner

The Fox and The Thieves Rilis Tiga Single Terbaru

23 Januari 2020 | Musik

“Manipulators March, Precious, dan Vertical Locomotive” adalah judul dari ketiga single terbaru yang dirilis pada tanggal 20 January 2020 di spotify, dan platform musik lainnya.

Tiga single ini akan menjadi awal bagi perjalanan kami menuju peluncuran album “Hyperdiversity” yang akan datang.

Proses penggarapan album dilakukan di Red Musik Studio – Setiabudi, Bandung mulai dari proses rekaman/Tracking, Mixing, dan Mastering yang terhitung sejak bulan Mei 2017 sampai dengan Mei 2019 dengan bantuan engineering Hadian, Indra Severus dan Adis.

Single pertama “Manipulators March” menceritakan tentang kegelisahan akan banyaknya manipulasi paradigma di kehidupan sehari-hari yang dilakukan oleh para “penguasa”.

Single kedua “Precious”, Menceritakan tentang kata “berharga”yang berlebihan bisa melampaui rasa itu tidak selalu penting karena ada perasaan yang lebih dari berharga yaitu cinta sehingga menciptakan candu yang fana.

Lagu tersebut menjadikan kebutuhan sekunder sebagai metafor.

Single ketiga “Vertical Locomotive” menceritakan tentang pengalaman yang terjadi di dalam lokomotif tentang lika liku naik turunnya dimensi yang didapatkan kami bersama ketika melakukan sebuah perjalanan.

Baca Juga:  The Brandals Kembali dengan Merilis Album Perdana dalam Format Vinyl

Dari ketiga single ini sedikitnya dapat disimpulkan bahwa album “Hyperdiversity” adalah bentuk proses dalam berkarya yang tanpa di sadari keberagamaan itu merupakan sesuatu hal dinamis yang menakjubkan.