fbpx

The Everyday Band Rilis Album Penuh Kedua

31 Desember 2020 | Musik

The Everyday Band, mampu memberikan warna musik tersendiri di belantara hiburan musik Indonesia, khususnya Jogjakarta. Yang secara ‘kebetulan’ dengan mayoritas perform di acara yang bertajuk Jazz, The Everyday Band bersanding dengan musisi papan atas sebagai ‘Line Up’ dan juga tidak hanya sekali di dukung dan bekerja sama oleh musisi-musisi terbaik Indonesia. 

Namun, sejak terbentuk dari tahun 2010, The Everyday Band baru merilis satu album saja, yaitu ‘A Beautiful Day’ di tahun 2013 berisi 9 lagu. Salah satunya yang hits adalah lagu “Kapan ke Jogja Lagi”, sempat menduduki no.1 chart di beberapa radio lokal, bahkan masih sering diputar dan didengarkan di radio dan streaming online sampai sekarang.

Mengalami beberapa kali pergantian personil menjadi hal yang biasa, tahun 2019 dengan formasi Reagina Maria (voc), Harly Yoga P. (bass), Anggrian Hidha P. (drums), Giovanni Goria L. (guitar) menjadi titik tolak kegelisahan berkarya mereka. 

Pada hari Minggu, 27 Desember 2020, bermodalkan harapan dan usaha mereka tanpa ragu tetap merilis seluruh Album ke-2, yang penuh doa baik dan kejujuran.  Album yang berjudul ‘U’ ini, berisi 15 lagu yang sarat dengan makna kebaikan dalam kehidupan cerita cinta seperti semangat yang positif, optimis, kejujuran dan doa harapan baik di masa datang.

Baca Juga:  Low Pink Kembali dengan Dua Lagu Baru