fbpx
banner

The Conjuring 3 Resmi Ditunda Hingga Juni 2021

22 Juli 2020 | Film
The Conjuring 3

Tanggal rilis untuk film dalam franchise Conjuring 3, The Conjuring: The Devil Made Me Do It secara resmi ditunda dan telah dipindahkan ke 4 Juni 2021. Pengumuman ini mungkin tidak mengejutkan mengingat sudah banyak film lainnya yang ditunda karena dampak pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung.

Deadline melaporkan bahwa Warner Bros telah mengumumkan tanggal 4 Juni 2021 sebagai tanggal rilis baru The Conjuring: The Devil Made Me Do It.

Rumor tentang ditundanya film ini sudah bermunculan beberapa waktu lalu. Pandemi Corona yang tidak menunjukkan tanda berakhir ini memaksa studio untuk mempertimbangkan filmnya rilis tahun 2021.

Bahkan kabar terbaru mengatakan bahwa bioskop baru akan dibuka pada pertengahan tahun 2021 mendatang. Jadi cepat atau lambat studio akan mengumumkan penundaan rilis film tahun 2020.

The Conjuring: The Devil Made Me Do It adalah film ketiga yang tidak akan disutradarai oleh James Wan. Wan yang telah menyutradarai kedua film The Conjuring sebelumnya akan bertindak sebagai produser. Sementara itu kursi sutradara akan di isi oleh Michael Chaves.

Baca Juga:  Hari Anak Nasional 2020: Saatnya Suara Anak dan Remaja Rentan Didengar

Sedikit informasi bagi kalian yang belum tahu, Michael Chaves sebelumnya telah melakukan debut sutradaranya di Conjuring Universe dalam film The Curse of La Llorona. Mengganti sutradara di sebuah film trilogi bisa menjadi langkah yang berisiko. Akan tetapi dengan James Wan yang tetap menjadi produser dan pengalaman Chaves, Conjuring 3 sepertinya berada di tangan yang tepat.