fbpx
banner

Texpack Rilis Video Musik “Spins Your Wheels”

26 Juni 2020 | Musik
Texpack

Ditengah pandemi berwujud New Normal atau Kelaziman Baru, Texpack memberi hiburan menyenangkan berupa video musik baru dari album penuh yang mereka rilis pada akhir tahun lalu “Spins Your Wheels”.

Setelah sukses menarik atensi publik melalui video musik “Gadog” dan “Story of a Courage”, lagu “Heartless Stoic Boy” dipilih Texpack sebagai single ketiga mereka. Bersama seniman grafis, Mahdi Albart, para personil Texpack yang kebetulan sama-sama berasal dari Bogor, melakukan proses produksi pada akhir Februari kemarin.

Logistik yang tak ribet, dan ide yang simpel. “Konsep Mvnya mau cerita tentang betapa absurdya si heartless stoic boy ini,” jelas Afnan, gitaris dan turut bernyanyi di Texpack. Syuting berlokasi di jalan Surya Kencana, pusatnya kulineran Bogor tepat di depan Taman Bogor Raya.

“Proses produksi simple banget, 2 hari kelar,” tambah Fian, lead gitaris Texpack. Texpack hanya berbekal kamera hasil minjem, papan skate, jas, dan hasil nonton referensi- referensi MV absurd dari band kesukaan mereka. Untungnya juga di akhir Februari, sebelum lockdown.

Baca Juga:  Neonomora Kembali Lagi dengan Single "I Wanna Believe in Love Again"

Tapi tak ada yang simple di dunia ini tanpa ada secuil kejadian atau drama yang jadi bumbu getir. “Hahaha Kebayang nggak pas shooting kameranya ditagih, jadi ditengah shooting harus stop dulu trus balikin kamera,” ujar Dimas, basis dan vokalis Texpack. Alhasil saat itu juga, mereka kelimpungan cari kamera pinjaman lagi, plus cuaca Bogor yang terkenal susah diterka. “Alhasil spontanitas menjadi energi selama syuting” tambahnya lagi. 

Namun hasil MV tak mengecewakan Texpack dan siap dirilis di Youtube Anoa Records, Jumat, 26 Juni 2020. 

MV Heartless Stoic Boy juga menjadi penyemangat Texpack di tengah pandemi. Tak bisa latihan bareng, Texpack tetap membuat materi-materi baru. “Sempet sekali kemarin kita main di acara distancing show (online show gitu), sisanya kita main PUBG dan fokus ke kerjaan kita masing-masing.” Kata Afnan.