fbpx
banner

Tembus 1 Juta Views di TikTok, “Buang Mantan Pada Tempatnya” Resmi Dirilis Secara Digital

2 Oktober 2020 | Musik
dj lucu

Pandemi COVID-19 yang tidak berkesudahan ini nampaknya tetap menggugah semangat dan inisiatif dari para content creator di Indonesia untuk tetap berkarya.

Seperti yang kita tahu, di Indonesia musik remix breakbeat/funkot sudah menjadi rumah baru untuk genre tersebut, terlebih di platform YouTube dan juga TikTok. Melihat fenomena tersebut, lahirlah seorang anonimus DJ dengan nama dj lucu yang membawakan genre musik populer tersebut untuk meramaikan industri musik di Indonesia. 

Sebagai pendatang baru, singel perdana dari DJ Lucu yang berjudul “Buang Mantan Pada Tempatnya” mendapat respon yang sangat baik di platform TikTok, setelah sebelumnya akun Lucu Lucu Video pertama kali memposting challenge dengan menggunakan lagu tersebut. Terhitung dalam waktu 3 hari telah mencapai angka 1 juta views dan 7000 lebih TikTok video creation dengan melibatkan berbagai macam TikTokers terkemuka di Indonesia, seperti Sandy SS dan juga Kekeyi yang turut membuat konten dengan lagu tersebut.

Lagu “Buang Mantan Pada Tempatnya” akan resmi dirilis secara digital di berbagai platform musik streaming pada 2 Oktober 2020 bersamaan dengan dirilisnya video musiknya di akun YouTube Lucu Lucu Video.

Baca Juga:  Solois Sal Priadi Rilis Album Perdana 'Berhati'

Lucu Lucu Video dan Collab Indonesia sebagai pihak yang merilis lagu ini berharap bahwa genre breakbeat/funkot kedepannya lebih dapat diterima lagi oleh para pendengar musik di Indonesia dan meramaikan industri musik yang ada, sama halnya dengan musik dangdut yang sebenarnya adalah genre musik asli dari Indonesia yang kini sudah dapat diterima oleh berbagai macam segmentasi pendengar.