fbpx
banner

Tarisha Raddin, Sosok Cantik di Balik Proyek Musik Mind Illusions

30 Desember 2019 | Musik

Mungkin belum banyak yang tahu mengenai sosok perempuan cantik berhijab yang satu ini. Dara yang berdomisili di Surabaya ini memiliki sebuah proyek musik solo bernuansa electronic-pop dan ambient-pop bernama Mind Illusions.

Tarisha mengatakan bahwa musik yang ditulisnya sendiri ini banyak dipengaruhi oleh kejadian-kejadian yang menyangkut hati dan pikiran orang-orang yang tidak lepas dari keinginan dan mimpi akan kenyataan yang ideal. Ditambahkan Tarisha ingin membawa pendengarnya untuk bermimpi dan menolong pendengar mengungkapkan rasa yang sedang dipendam.

Dibalik sosoknya yang cantik ternyata musik yang dibawakan terdengar cukup gloomy dengan kunci-kunci minor, sedikit mengingatkan grup musik elektronik asal Bandung, homogenic di era awal maupun Bjork.

Pada 19 September 2019 yang lalu, Mind Illusions telah saya melepas EP album perdananya yang berjudul ‘Unfulfilled’ melalui situs Bandcamp dan Soundcloud yang kemudian disusul dirilis di berbagai platform streaming digital seperti Spotify, iTunes dan Youtube Music pada 25 November 2019.

Sebelumnya, Mind Illusions telah merilis dua single yang juga terdapat pada EP album ini, yaitu “White Iris” dan “Night Ride”.

Baca Juga:  Reality Club susul Grrrl Gang Tampil di SXSW 2020