fbpx
banner

Tanayu Rilis Single Terbaru berjudul “Beautiful”

23 Februari 2020 | Musik

Mengawali 2020, Tanayu kembali merilis single terbarunya setelah sebelumnya telah merilis single bertajuk “Together”dan “Touch”.

Tepat pada hari Kamis, 20 Februari 2020 yang lalu single terbaru Tanayu yang bertajuk “Beautiful” telah resmi dirilis.

Menurut Tanayu, single ini bercerita tentang bagaimana ia memuja rasa yang tumbuh di dalam diri dan di depan matanya. Lewat “Beautiful” Tanayu ingin membuka mata banyak perempuan betapa indah dan berharganya proses perjalanan jiwa dan tubuh perempuan.

Single ini ditulis sendiri oleh Tanayu dan diproduseri oleh Bagusikalisasi. Lalu untuk mixing masih dipercayakan kepada Jonathan Pardede dan di-mastering oleh Sam John dari Precise Mastering, UK.

Berkolaborasi dengan Alan Mahirma Lars sebagai sutradara dan memilih Yogyakarta sebagai lokasi shooting, “Beautiful” diterjemahkan kedalam sebuah karya visual yang surealis.

Setelah sukses mengenalkan karyanya di festival beberapa negara pada tahun lalu, saat ini Tanayu memberanikan diri untuk membuat tur di beberapa negara di Asia. Tur yang bertajuk ‘Stepping Stones’ ini akan dimulai pada tanggal 22 Februari 2020 dengan tujuan perdananya di Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca Juga:  KUBURAN Rilis Single "WIFI"