fbpx

Synchronize Fest 2020 Digelar Secara Gratis di TV

20 Oktober 2020 | Musik
Synchronize Fest 2020

Untuk mengobati kerinduan para penggemarnya, tahun ini Synchronize Fest akan diselenggarakan pada 14 November 2020 mendatang di stasiun televisi swasta, SCTV. Hal ini untuk menyiasati batalnya gelaran acara mereka pada 2-4 Oktober 2020 yang lalu.

Selain disiarkan secara on air di SCTV, Synchronize Fest 2020 juga akan disiarkan melalui platform online di aplikasi Vidio dan kanal YouTube Anggur OT dengan mengangkat tema “Selebrasi bersama Televisi“.

Pelaksanaan pagelaran musik melalui siaran langsung di televisi ini memang membuat vibes dalam menikmati musik menjadi cukup berbeda. Namun, ini jadi salah satu alternatif untuk memberi hiburan kepada para penikmat musik selama masa pandemi ini. Karena pihak Demajors dan Dyandra Promosindo selaku promotor ingin menggiatkan seruan “A Festival for Everyone”, sehingga televisi yang dianggap sebagai media massa paling awam di Indonesia menjadi sarana yang tepat untuk mengaplikasikan seruan tersebut.

Nantinya akan ada banyak musisi yang tampil, seperti Marion Jola, Rhoma Irama, Dipha Barus, Setia Band, Kangen Band Reunion, The Upstairs, Tuan Tigabelas, Kunto Aji, Iwan Fals, Danilla, Scaller, Iwa K, Tohpati Bertiga, Neo, Andika Mahesa, Endah N Rhesa, Mocca, Andra Ramadhan, Pee Wee Gaskins, Pamungkas, Iga Massardi, Tipe-X, NDX AKA, Rocket Rockers, The Sigit, .Feast, Koil, Syarikat Idola Remaja, sampai Steven & Coconuttreez.

Lineup Synchronize Fest 2020

Baca Juga:  "Garis Cinta", Trilogy Cinta dari Rizky Febian