fbpx
banner

Suede Akan Tampil di Soundrenaline 2019

20 Agustus 2019 | Musik
Suede/NME

Gelaran musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline akan segera digelar pada 7-8 September 2019 mendatang di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali. Sejumlah artis ternama dari dalam dan luar negeri siap meramaikan hajatan tahunan tersebut.

Selain Primal Scream, telah terkonfirmasi band britpop gaek asal Inggris, Suede akan turut tampil di festival musik ini.

“Menurut saya, salah satu poin menarik di festival itu, unsur nostalgia. Kalau dilihat dari festival di luar mereka selalu menampilkan satu sosok artis klasik,” kata Widi Puradiredja perwakilan promotor dari Soundrenaline 2019, dalam konfrensi pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan pada Rabu (31/7/2019). 

“Dari kita lihat itu, cukup bisa mewakili, karaoke bersama rencananya. Dan dari market tahun lalu, Limp Bizkit, terbukti bahwa pendengar di era itu masih kuat dan itu untuk kategori musik keras. Suede harusnya bisa lebih general, kalangan pop bisa, rock bisa,” sambung Widi.

Beberapa nama yang sering menghiasi panggung Soundrenaline seperti Rocket Rockers, Mocca, RAN, dan Efek Rumah Kaca dipastikan juga akan kembali tampil tahun ini.

Baca Juga:  Pesta Es Krim di Video Musik Terbaru Kurosuke "Little Joy"

Terbentuk pada tahun 1989, debut album mereka “Suede” laris manis di pasaran selama hampir satu dekade & berhasil merajai UK Albums Chart pada masa itu.

Pengaruh Suede yang mendunia juga menjangkau para penikmat alternative rock/britpop di Indonesia, kerap kali disandingkan dengan band-band sekaliber Oasis, Pulp dan Blur.