fbpx
banner

“Stay”, Bentuk Kolaborasi Dua Negara dari Thomas NG dan ANNISYA

22 Juli 2020 | Musik
Thomas NG dan ANNISYA

Thomas NG mengumumkan perilisan single barunya berjudul “Stay” featuring ANNISYA. Single tersebut akan dirilis pada tanggal 1 Agustus 2020 mendatang secara digital.

Thomas adalah penyanyi yang sedang berkembang pada industri R&B yang saat ini menciptakan musiknya di Boston, USA. Single terbarunya merupakan hasil ciptaanya sendiri serta produksi sendiri, yang dilakukan dari studio rumahannya dan featuring bersama ANNISYA, penyanyi R&B pendatang baru yang berasal dari Indonesia. Thomas NG sendiri telah merilis beberapa single hasil self-produced dan ciptaannya pada semua platform.

Dikutip dari siaran pers, saat ini ia di Boston, USA untuk melakukan studi di Berklee College of Music. Thomas menemukan ANNISYA melalui Instagram dan tertarik pada suaranya pada saat melihat unggahan video singlenya “WZTED”. Setelah uji coba berkolaborasi cover bersama, Thomas bertekad mengajak ANNISYA untuk melengkapi “Stay”.

“Kita semua tau bagaimana ‘Cinta’ adalah bahasa yang universal, jadi aku ingin menunjukan prespektif unik ku tentang cinta dan membantu audience ku untuk mengekspresikan diri melalui musik ku. Dengan single ini, aku ingin orang-orang merasakan kesedihan, bernostalgia dan relate kepada perasaan yang aku rasakan saat aku menulis lagu ini. Perasaan menginginkan seseorang yang di cintai dapat ‘stay’ denganmu selamanya. Kalau aku memiliki impact pada industri musik R&B serta dapat berkoneksi dengan audience ku pada emotional level, I’d be more than happy” ujar Thomas.

Baca Juga:  Ninety, Unit Rock Alternatif Rilis Album Sekarang

Saat ini Thomas masih dalam tahap membangun dan mengeksplorasi karyanya dengan tetap menjadi dirinya sendiri, namun ia juga berharap akan lebih banyak lagi berlokaborasi dengan produser dan artis-artis seperti ANNISYA dimasa yang mendatang.