fbpx
banner

Stars and Rabbit Umumkan Album ‘Live at M Bloc’

25 Juni 2020 | Musik
Stars and Rabbit

Stars and Rabbit (Elda Suryani dan Didit Saad) mengumumkan akan merilis album live baru ‘Live at M Bloc’ yang akan rilis secara digital tanggal 24 Juni melalui Green Island Music. Album ini mengabadikan konser mereka dipenghujung tur Asia ‘Rainbow Aisle‘ 4 Maret 2020 lalu bertempat di M Bloc Live House, Jakarta. Mereka juga akan menayangkan video pertunjukan konser malam itu yang akan ditayangkan perdana melalui akun YouTube Stars and Rabbit, Rabu 24 Juni, 9 malam WIB. 

“Merasakan sebuah lifetime achievement dan sensasi spesial karena diawali dengan proses kreatif produksi album yang penuh perjuangan, waktu pengerjaan yang singkat, hingga perjalanan tur yang bisa selesai tepat waktu saat dunia dinyatakan dalam situasi pandemi,” ungkap gitaris Didit Saad. “Tur ini juga menjadi awal perjalanan gue dengan Stars and Rabbit, dan langsung membawa gue ke level spiritual baru ketimbang mencari kenyamanan dengan partner baru.” lanjut Didit.

Sebelumnya mereka juga merilis sebuah video dari konser tersebut yang berjudul Illusory Utopia. “Where is the edge? What’s behind the clouds? Aku cukup takjub bagaimana kalimat tersebut terus terngiang-ngiang di kepala kami selama pandemi ini. Kami semua berusaha sebaik mungkin untuk menemukan rasa nyaman itu lagi dengan menerima kondisi sekarang, sampai kita nanti bisa menjalani petualangan baru dibalik semua ini.” tutup Elda Suryani.

Baca Juga:  Made in Ableton Live: Produser Membagikan Proses Pembuatan Track Pribadi Mereka dalam Seri Video Terbaru