Stars and Rabbit Rilis Single dan Video Musik “Little Mischievous”

23 Januari 2020 | Musik

Didasari keinginan untuk bersenang-senang dengan hal baru, maka Stars and Rabbit dan sutradara Agung Pambudi mewujudkannya dalam video musik ‘Little Mischievous’.

Stars and Rabbit, duo yang kini beranggotakan Elda Suryani dan Didit Saad, hari ini merilis single dan video musik terbaru mereka yang berjudul ‘Little Mischievous’ yang disutradarai oleh Agung Pambudi. Lagu ini merupakan single pertama dari album ‘Rainbow Aisle’ yang dijadwalkan rilis 26 Februari.

“Maybe just a slight reminder that everybody can access their inner child anytime they want too, but make sure no one is harmed” ujar Elda. Lagu yang diciptakan oleh Elda dan Didit bercerita tentang sebuah proses bersenang-senang tanpa beban. “Ketika mulai bosan dengan rutinitas, kadang timbul ide-ide gila yang justru bisa membuat kita lebih hidup,” lanjut Didit. Bahkan menurut Didit, penggambaran visual oleh Agung Pambudi dalam video ‘Little Mischievous’ mewakili gambaran umum dari proses album ‘Rainbow Aisle’ sendiri.

“Disini aku coba portray feelings-nya Mba Elda menerima adanya Mas Didit masuk disini (Stars and Rabbit)” tutup Agung seperti yang disampaikan dalam Behind The Scenes dari video musik tersebut.