fbpx

Starbucks Gandeng FILA Rilis 11 Merchandise

1 Agustus 2021 | Gaya Hidup

Pada musim panas ini, Starbucks berkolaborasi dengan merek sportstyle ikonik FILA untuk pertama kalinya, menawarkan koleksi eksklusif co-branded untuk sporty street style yang menggabungkan mode, fungsi, dan desain yang saat ini tengah menjadi tren.

Koleksi ini tersedia untuk pelanggan di Asia Pasifik untuk waktu yang terbatas. Memadukan estetika klasik Starbucks yang khas dengan desain modern FILA, koleksi Starbucks® X FILA menampilkan desain yang berani namun tak lekang oleh waktu dalam sentuhan warna putih, biru tua, dan merah khas FILA.

Koleksi yang harus dimiliki oleh para pelanggan terdiri dari sebelas jenis merchandise yang menghadirkan perlengkapan minum dan aksesoris gaya hidup, seperti tas yang fashionable, tali lanyard, dan sedotan multi pakai, yang membangkitkan semangat para pencari petualangan maupun trend-setter untuk memanfaatkan musim panas tahun ini. “Starbucks sangat antusias untuk pertama kalinya bekerja sama dengan FILA dalam koleksi terbaru yang berani,” ujar Erin Silvoy, vice president, Product and Marketing, Starbucks Asia Pasifik.

Baca Juga:  Co-Founder Lollapalozza: Pertunjukan Musik Akan Mati Sampai 2022

Dia menambahkan koleksi Starbucks X FILA menyatukan misi mereka untuk memelihara semangat kemanusiaan dan merayakan warisan atletik FILA serta kebaikan bersama. Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan koleksi edisi terbatas ini kepada pelanggan kami di Asia Pasifik. “Kolaborasi pertama kami dengan Starbucks pastinya akan memberikan energi kepada pelanggan dan penggemar kedua merek di seluruh Asia,” jelas Chase Park, Head Manager, Apparel Division, FILA Korea.

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Starbucks untuk menawarkan berbagai macam produk eksklusif yang akan membantu pelanggan mengeksplorasi gaya unik mereka dan mengejar pengalaman baru sepanjang musim panas ini.”

Kolaborasi Starbucks X FILA tersedia mulai 26 Juli 2021 di semua gerai Starbucks® di seluruh Indonesia selama persediaan masih ada.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *