banner

SOUNDSTREAM Hadir Untuk Memenuhi Dahaga Penikmat Musik di Tengah Masa Pandemi

31 Juli 2020 | Musik
SOUNDSTREAM

Seakan mampu menghapus dahaga para pecinta musik tanah air untuk dapat terus menikmati pertunjukan musik berkualitas, SOUNDSTREAM hadir mempersembahkan seri pertunjukan musik virtual dengan konsep unik untuk hiburan di akhir pekan.

Melibatkan musisi-musisi terbaik, SOUNDSTREAM akan mengajak para audiens untuk bisa mendapatkan ragam penampilan musik yang berkualitas. Walaupun kita masih tetap harus di rumah saja, tetapi menikmati penampilan musik tetap harus berjalan.

“Musik dan akhir pekan punya hubungan yang sangat erat. Kami ingin kedekatan itu tetap terjaga, walau belum bisa bertatap muka secara langsung. Maka, kami menciptakan Soundstream; sebuah seri pertunjukan musik virtual yang tayang khusus di akhir pekan bagi para penikmat musik,” ucap Ardy Siji yang merupakan perwakilan dari SACHI selaku promotor.

SOUNDSTREAM 2020 akan berlangsung selama bulan Agustus dan akan menemani akhir pekan kalian semua. Pertunjukan musik virtual ini akan dipecah menjadi tiga episode. Pada tayangan perdana nanti akan digelar ditanggal 1 Agustus 2020, kemudian episode ke-2 akan digelar pada 15 Agustus 2020 dan episode yang terakhir akan digelar pada 29 Agustus 2020.

SOUNDSTREAM 2020 akan dimeriahkan oleh beberapa musisi lintas genre seperti Vira Talisa, Iga Massardi, Sal Priadi, Hondo dan masih banyak lainnya. Bagi kalian concert goers,  konser virtual siapa yang paling kamu nanti?

Ayo segera dapetin tiket SOUNDSTREAM 2020 sekarang juga, kamu bisa langsung kunjungi website LOKET dan GoTix untuk pembelian tiket.