fbpx
banner

SORE Rilis Single Ketiga dari EP ‘Mevrouw’, berjudul “Avenue”

23 Januari 2020 | Musik

Setelah merilis Single ‘Rubber Song’ (featuring Vira Talisa, 2018) dan Single ‘Woo Woo’ (featuring Leanna Rachel, 2019), SORE merilis single lainnya dari EP Terbaru mereka yang berjudul ‘Mevrouw’. Dan Single berikutnya yang dirilis adalah ‘Avenue’, yang ditulis oleh Ade Firza Paloh dan dinyanyikan bersama Angeeta Sentana, vokalis band Grrrl Gang.

Lagu ‘Avenue’ sebenarnya sudah lama ditulis oleh Ade Paloh dan sempat dimainkan di beberapa event, sekitar tahun 2011. Namun baru dirilis bersamaan dengan 5 lagu lainnya di dalam EP ‘Mevrouw’. Dengan rilisnya lagu ini, seakan mengukuhkan konsistensi SORE mengeluarkan single dalam rangka mempromosikan EP ‘Mevrouw’ yang rencananya akan dirilis di seluruh digital streaming platform, 14 Februari mendatang.

Sementara, untuk rilisan fisiknya sendiri sudah diedarkan melalui event ‘DIY’ mereka yang bertajuk ‘Oye, Adelante!’. Melalui event ini, pengunjung yang membeli tiket, otomatis mendapatkan 1 CD EP ‘Mevrouw’ yang tidak dijual di mana mana. Event ini sudah dihelat di dua kota, yaitu Bandung (29 Juni 2019) dan Jakarta (22 Desember 2019).

Baca Juga:  Ritual Sebenarnya dibalik Mistisnya Lagu "Lathi"

EP ‘Mevrouw’ yang artinya wanita (dalam bahasa Belanda) ini, kovernya didesain oleh Mayumi Haryoto dan dirilis sendiri oleh SORE. Rilisan fisik dalam format Vinyl juha sudah tersedia dalam jumlah terbatas, dirilis oleh Temaram Records.

SORE telah merilis 3 Full Album, yaitu Centralismo, Ports of Lima, dan Los Skut Leboys, lalu 1 Album Kompilasi yaitu Sorealist dan 2 EP berjudul Sombreros Kiddos dan Mevrouw.

SORE kini beranggotakan Ade Firza Paloh, Awan Garnida dan Bemby Gusti. Dibantu oleh empat orang pemain adisional, yaitu Vina Angelina, Adhi Rahman, Gilang Pramudya dan Riza Bachri.