fbpx

Somewhere Somewhere Rilis Single “Kereta”

15 November 2020 | Musik
Somewhere Somewhere Kereta

Pada hari Jumat 13 November 2020, Somewhere Somewhere—duo modern pop asal Jakarta yang beranggotakan Abe Adzka dan Rio Kuron—kembali merilis single untuk keempat kalinya di tahun 2020, berjudul “Kereta”.

Judul “Kereta” diambil dari sebuah idiom bahasa inggris, “Train of Thought”, yang berarti serangkaian ide di kepala kita ketika memikirkan sesuatu. Lirik lagu “Kereta” sendiri bercerita tentang seseorang yang tidak lagi ragu saat membayangkan kebahagiaan masa depannya, karena sudah menemukan pasangan yang ia yakini akan menjamin kebahagiaannya.

“Kita selalu punya harapan dan bayangan tentang hidup kita di masa depan: sebahagia apa hidup kita nanti, siapa yang akan menjadi pendamping kita untuk selamanya, bisa atau engga melewati suka duka sama-sama. Lagu ini bicara tentang, pada akhirnya kita ketemu sama seseorang yang kita yakini bisa jadi jawaban baik dari pertanyaan-pertanyaan perihal masa depan yang ada di kepala kita.” Abe Adzka, penulis lagu “Kereta”.

Baca Juga:  “On Repeat” Single Debut GRACE. Yang Adiktif

“Kereta” diproduseri oleh Rayhan Noor, yang juga menjadi produser bagi album perdana Somewhere Somewhere, yang dijadwalkan rilis pada awal tahun 2021. Album ini nantinya akan berisi sembilan buah lagu, dimana dari awal hingga lagu terakhir merupakan satu kesatuan cerita yang berkesinambungan.