fbpx

SMSR Rilis Single Ketiga “The Things I Do”

26 Oktober 2020 | Musik
SMSR The Things I Do

Tahun 2020 merupakan tahun yang cukup produktif untuk unit band asal Jakarta, SMSR. Setelah sebelumnya sempat merilis dua single berjudul “The Sentiment” dan “Gentle Seed”, sekarang mereka telah siap merilis single terbarunya berjudul “The Things I Do”. 

Dibandingkan dengan single sebelumnya, lagu teranyar SMSR yang dikeluarkan pada Jumat (23/10/2020) terasa lebih upbeat sehingga dapat membuat para pendengar menggerakkan anggota tubuhnya, walaupun hanya telunjuk atau jempol saja.

Berkolaborasi dengan Ninobukir (Amalgama) sebagai pengisi suara Conga, “The Things I Do” menghadirkan nuansa ethnic kental dipadu oleh suara synthesizer dan bassline yang berjalan sepanjang lagu.

“The Things I Do” sendiri bercerita tentang bagaimana kita harus mencintai apa yg ada di kehidupan kita. Dari pekerjaan yang kita lakukan dan orang-orang di sekitar kita yg memiliki perasaan yang sama.

Menurut salah satu personil SMSR, “The Things I Do” merupakan single terakhir yang akan keluar menuju perilisan Album pertama SMSR, “Egress” yang diperkirakan akan rampung pada akhir tahun ini.

Baca Juga:  Billie Eilish Gelar Konser di Jakarta September Mendatang

“Setelah mengeluarkan tiga single, rencananya kita memang mau mengeluarkan album. Jadi tiga single kemarin itu merupakan teaser road to album kita lah. Nah, album ini akan sangat berbeda dari EP kita terakhir,” ujar personil SMSR.

Selanjutnya, untuk single “The Things I Do”, SMSR berencana akan mengeluarkan versi remix hasil kolaborasi dengan musisi elektronik lokal yang masih dirahasiakan karena menyangkut hajat hidup orang banyak (gadeng).

Single “The Things I Do” sudah dapat dinikmati di semua platform digital seperti Spotify, Apple Music, dan lainnya. Jadi, silakan buka gadget masing-masing untuk mendengarkannya secara langsung, dan jangan lupa gunakan headset atau earphone kalian untuk mendapatkan full experience dan detail dalam lagu tersebut.   

Informasi mengenai SMSR bisa kalian dapatkan di Instagram @SMSR__ dan website Palm House Records (PHR) selaku label yang menaungi unit band serampangan ini. Selain itu, di website PHR kalian juga dapat membeli rilisan digital terbaru para roaster dengan kualitas suara yang jauh berbeda dari platform musik digital.