fbpx

Skandal Sukses Gelar “Percuma Meracau” di Yogyakarta

21 Desember 2021 | Musik

Grup band Rock Alternatif asal Yogyakarta, Skandal berhasil menyelenggarakan pertunjukan tunggal pertama mereka berjudul “Percuma Meracau” tanggal 5 Desember 2021 kemarin. Showcase ini sendiri adalah penampilan pertama Skandal sejak pandemi Covid-19.

Konser yang diselenggarakan di Bage X Kama ini sendiri bisa dibilang sukses karena penjualan tiket ditutup 2 hari sebelum pelaksanaan konser tersebut. “Aku terharu dan seneng ketika tau antusias dari orang luar ngerespond showcase ini. Energi mereka jadi bensin untuk kita bikin materi materi baru lagi”, ujar Robertus Febrian Valentino, gitaris Skandal.

Dalam pertunjukan yang disponsori oleh brand clothing asal Yogyakarta, Familias ini Skandal memberikan penampilan yang sedikit berbeda dari performance mereka sebelumnya. Skandal tampil dalam live band set dan memberikan kejutan dengan adanya penampilan set akustik dalam lagu “Bosan” dan “Stuck & Stranded”. Tidak hanya itu saja, Skandal juga mengajak Marina & Adam dari Infinite Siennas, untuk berkolaborasi dalam lagu Lemon.

Baca Juga:  Bertajuk "Fresh Meat", Album Kompilasi dari 14 Band Pendatang Baru asal Yogyakarta Dirilis dalam Format Kaset

Selain penampilan yang lebih segar, dalam Acara ini Familias selaku Sponsor utama juga memamerkan merchandise ekslusif yang dibuat khusus untuk acara ini. Deri selaku owner dari Familias mengatakan sangat senang sekali dengan antusias penikmat musik Skandal. Deri menambahkan “Kolaborasi ini sangat menyenangkan untuk kami. Selain antusias yang oke, Familias juga senang dengan kolaborasi bersama entitas kreatif Yogyakarta lainnya.”

Acara yang dalam penyelenggaraannya dibantu oleh kolektif asal Yogyakarta, Basement Studio & Hookspace ini berhasil membuat Bage X Kama terasa hangat dan menyenangkan. Salah satu member dari Basement Studio, Tania mengatakan bahwa ini bisa jadi langkah pertama untuk Basement Studio dan Juga Skandal untuk menyelenggarakan konser di kota kota lain.

Setelah Konser tunggal ini, Skandal merencanakan untuk merilis beberapa materi lagu lagi untuk tahun 2022. “Masih belom tau sih kira kira bakal ada berapa lagu yang dirilis, tungguin aja lah”, ujar Siddha, Vokalis Skandal.

Baca Juga:  Bottlesmoker Rombak Ulang Lagu Mondo Gascaro “Naked”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *