fbpx
banner

Sister Label 88Rising, PARADISE RISING Rilis Album Mixtape ‘semilucent’

2 Agustus 2020 | Musik
PARADISE RISING 'semilucent'

Sister label dari 88Rising yaitu PARADISE RISING, mengumumkan peluncuran mixtape pertamanya: ‘semilucent’ akan dirilis oleh PARADISE RISING/88rising dan didistribusikan oleh 12Tone Music.

Mixtape ini menampilkan lagu-lagu dari lima artis yang dikuratori oleh PARADISE RISING yaitu Fern., Jason Dhakal, Kiana V, Leila Alcasid dan MASSIAH.

Album ini menyatukan seniman-seniman multi talenta PARADISE RISING untuk mixtape yang memuaskan menyajikan cita rasa akar Filipina mereka – masing-masing dengan genre yang kuat yang memberikan variasi dan harmoni pada label.

Kiana V adalah artis Neo-soul / Future R&B yang sangat produktif dari Manila, yang saat ini berbasis di Los Angeles. Massiah, artis Filipina-Ghana adalah bintang yang muncul dari adegan Hip-Hop underground Dumaguete, tujuan musiknya adalah untuk terus menggabungkan kedua budayanya melalui musiknya.

Jason Dhakal lahir dan besar di Oman yang telah membangun kecintaannya terhadap musik sejak usia empat tahun, Dhakal adalah penyanyi dan penulis lagu kontemporer R&B yang kuat.

Leila Alcasid, penyanyi-penulis lagu berbakat lain di mixtape ini, tumbuh di Australia sebelum pindah ke Manila pada 2017 untuk memulai karir musik Pop-nya. Yang melengkapi grup ini adalah artis muda Indie pop, Fern., Yang tujuannya adalah untuk menciptakan apa yang disebutnya “dream pop”, sebuah genre yang menciptakan lingkungan di mana indie dan pendengar awam dapat berkumpul untuk satu hal yang umum — musik.

Baca Juga:  HONNE Gelar Konser Tunggal Perdana di Jakarta

Kelima artis tersebut memulai debut lagu mereka sendiri di mixtape baru ini yang memberikan pendengar dengan serangkaian lagu sensual dan optimis.