Singapore International Film Festival Menginjak Usia Ke-30 Tahun

Bagikan:

Singapore International Film Festival pada tahun ini telah menginjak usianya yang ke 30, adan akan digelar pada 21 November – 1 Desember 2019 mendatang.

Tahun ini, festival film terbesar di Singapura ini akan digelar di beberapa venue, diantaranya adalah Capitol Theatre. National Museum of Singapore, National Gallery Singapore, The Projector, Oldham Theatre, National Archives of Singapore, Filmgarde at BUGIS+, Gardens By the Bay dan Objectifs Centre.

Menjadi festival film terbesar dan terpanjang di Singapura sejak tahun 1987 yang silam, SGIFF akan memutarkan berbagai film independen dari berbagai negaradi Asia Tenggara. Para pecinta film akan dimanjakan dengan cerita-cerita yang relevan dengan kehidupan masyarakat di Asia, terutama di Asia Tenggara. Selain itu kita dapat menjadi lebih dekat dengan tokoh-tokoh sineas internasional melalui berbagai program yang disajikan seperti diskusi post-screening, kelas-kelas perfilman dan sesi panel diskusi.

SGIFF juga ajak menyajikan pameran mix media bertajuk Nature’s Playground yang akan digelar di Gardens by the Bay dengan melibatkan sekitar 10 pencerita lokal seperti  Fiona Xie dan sutradara Kirsten Tan.

Informasi lebih lanjut mengani SGIFF dapat diakses melalui website mereka di www.sgiff.com.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *