fbpx

Sikapi Keadaan Sosial Anak Muda Jaman Sekarang, DJ Lucu Rilis “Gak Ada Otak”

1 Desember 2020 | Musik
dj lucu gak ada otak

Hingga saat ini, di TikTok sendiri challenge yang menggunakan lagu ini sudah tembus lebih dari 2 juta views dengan total sekitar 360 video reaction.

Masih dengan konsep anonimus DJ, yang membedakan rilisan DJ Lucu kali dibanding rilisan-rilisan sebelumnya adalah konsep yang diusung dalam video musiknya, karena menampilkan sosok penuh dari DJ Lucu dalam format animasi.

Lagu ini sendiri menggunakan bahasa daerah, dimana menceritakan tentang hubungan anak muda saat ini dimana kebanyakan pasangan masih suka bersikap semena-mena ke pasangannya.

Lucu Lucu Video dan Collab Indonesia sebagai pihak yang merilis lagu ini berharap bahwa genre breakbeat/funkot kedepannya lebih dapat diterima lagi oleh para pendengar musik di Indonesia dan meramaikan industri musik yang ada, sama halnya dengan musik dangdut yang sebenarnya adalah genre musik asli dari Indonesia yang kini sudah dapat diterima oleh berbagai macam segmentasi pendengar.

Setelah sebelumnya di single perdana “Buang Mantan Pada Tempatnya” mendapat respon yang sangat baik di pelantar TikTok dengan 1 juta views lebih dan 10.000 TikTok video creation dalam kurun waktu 3 hari dari hari perilisannya, kini DJ Lucu kembali hadir dengan merilis lagu terbarunya yang berjudul “Gak Ada Otak”.

Baca Juga:  Gandeng 'Master Engineer' Beyonce, The Everyday Band Rilis Lagu "Bersepeda"


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *