fbpx

SHAED Rilis Single Terbaru “No Other Way”

20 Oktober 2020 | Musik
SHAED

Saat SHAED mendekati 2 miliar streaming di seluruh dunia, trio Multi-Platinum asal Washington, D.C. baru saja merilis single baru mereka yang berjudul “No Other Way” pada 16 Oktober 2020 melalui Photo Finish Records.

Diproduksi oleh band dan produser pemenang 2 kali GRAMMY Award, Ariel Rechtshaid (HAIM, Vampire Weekend, Adele, Carly Rae Jepsen), “No Other Way” adalah kelanjutan yang sangat ditunggu dari hit global SHAED “Trampoline,” dan menjadi lagu pertama yang akan dibagikan dari album debut mereka yang telah lama ditunggu-tunggu, yang akan dirilis pada 16 April 2021.

Chelsea Lee, suaminya Spencer Ernst, dan saudara kembarnya Max Ernst – memiliki rencana besar untuk tahun 2020. Band ini akan terus membangun momentum “Trampoline” dengan tur internasional dan jadwal festival, tetapi seperti halnya banyak artis, pandemi mengubah segalanya. Untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, SHAED memiliki kesempatan untuk melambat, memfokuskan kembali diri mereka sebagai seniman, dan meletakkan akar mereka di rumah. Melalui introspeksi mendalam di waktu yang rentan, ketiganya menemukan kekuatan dan kreativitas yang kaya yang menginspirasi “No Other Way” dan membuka jalan untuk album debut mereka yang akan datang.

Baca Juga:  Jelang 2 Dekade Berkarya, HMGNC Rilis Single "When Love Awaits"

Pada akhir 2018, SHAED terlempar ke lintasan yang tak terhentikan setelah rilis EP Melt mereka bertepatan dengan sinkronisasi yang hebat dengan Apple yang menampilkan “Trampoline”. “Trampoline” dengan cepat beresonansi dengan penonton secara global, mewujudkan perasaan tak kenal takut dan tak terbatas yang membawa mereka berminggu-minggu ke posisi di #1 di Alternatif Radio sekaligus naik ke #13 di Billboard’s Hot 100 dan #4 di TOP 40.

Debut nasional pertunjukan televisi SHAED saat tampil di Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve, Good Morning America, Jimmy Kimmel Live!, The Late Late Show with James Corden, dan Late Night with Seth Meyers, sambil terus menjual banyak tur utama dan panggung festival di seluruh dunia, dari Lollapalooza hingga Summer Sonic Jepang, hingga Governors Ball hingga Corona Capital.

Di tengah tahun yang bergemuruh, SHAED mengajak popstar ZAYN yang menyukai single “Trampoline” dan meminjamkan vokalnya keversi remix lagu tersebut dan kemudian bekerja sama dengan DJ/Produser nominasi GRAMMY, Steve Aoki, yang merekrut trio & Sting untuk single tahun 2020 “2 In A Million”. Band soundscape alt-pop unik ini telah menghasilkan fitur di halaman Billboard, Rolling Stone, Vogue, The New York Times, Interview Magazine, NYLON, USA Today, dan The Washington Post dan disinkronkan dengan NFL, Victoria’s Secret, Grey’s Anatomy (ABC), dan yang terbaru NBA 2K21 dari EA Sport.

Baca Juga:  Pale Waves Rilis "Change", Single Pop Alternatif ala 2000-an

Single baru SHAED “No Other Way” dapat didengarkan melalui DSP (Digital Streaming Platform). Lagu tersebut akan tayang di radio minggu ini dan album LP debut band ini akan keluar 16 April 2021 melalui Photo Finish Records.

Pantau terus shaedband.com untuk semua informasi terkini tentang musik baru dan video musik resmi dalam waktu dekat.