fbpx

Serial Lovers of The Red Sky Menjadi Trending Topic di Twitter

22 September 2021 | Film

Drama Lovers Of The Red Sky siang ini menguasai trending topic di Twitter. Tagar #ViuLifeisDrama bertengger di puncak, diikuti kata kunci Lovers of The Red Sky, dan nama para bintang, seperti Kim Yoo Jung, Gong Myung dan Ahn Hyo Seop, serta nama tokoh-tokohnya, yaitu Ha Ram dan Hong Chun Gi. Perbincangan yang riuh di platform Twitter ini menunjukkan popularitas drama romantis yang tayang setiap Senin dan Selasa di Viu.

Drama Lovers of The Red Sky juga menghadirkan dua pangeran dengan kepribadian berbeda. Mereka adalah Pangeran Joohyang (Kwak Si Yang) dan Pangeran Yangmyeong (Gong Myung), dua kakak beradik yang menjadi anak Raja Seongjo (Jo Sung Ha). Meskipun Pangeran Joohyang lebih menunjukkan sisi antagonisnya dibandingkan Pangeran Yangmyeong yang protagonis, kedua pangeran ini memancarkan pesona masing-masing.

Salah satu pangeran dikenal dengan wajahnya yang hampir selalu terlihat tegang. Sedangkan pangeran lain memiliki wajah selalu tenang dengan senyuman manis yang hangat. Anda lebih suka pangeran yang mana? Berikut faktanya:

Si Jago Bela Diri vs Si Pakar Seni di Istana

Pangeran Joohyang yang memiliki tampilan atletis dan macho, ternyata menyukai kegiatan bela diri. Ada scene yang menunjukkan keahlian Pangeran Joohyang dalam memanah, yaitu ketika ia sedang berlatih memanah di malam hari dan Ahn Young Hwe (Jung Dong Geun) mendatanginya untuk memberikan informasi penting. 

Kemampuan berperangnya dibuktikan ketika ditugaskan ke medan perang beberapa waktu lalu. Ia bercerita pada adiknya bahwa ia harus melawan banyak pasukan hingga akhirnya mendapatkan bekas luka di dahinya. Ambisinya yang besar untuk jadi raja juga membuat Pangeran Joohyang berlatih keras melatih ilmu bela diri.

Baca Juga:  Sinema Pinggiran Rilis Dokumenter Tour Eropa Joe Million dan Indra Menus

Berbeda dari Pangeran Joohyang yang lebih menyukai kegiatan fisik, Pangeran Yangmyeong lebih tertarik pada kegiatan di bidang seni. Keahlian dia dalam memahami lukisan diakui oleh banyak orang di istana. Ia pun menggelar Lomba Melukis Maejukheon dan ia bertindak sebagai salah satu jurinya. 

Di ajang tersebut Pangeran Yangmyeong memberikan kritik pedas terhadap lukisan yang dibuat oleh Hong Cheon Gi (Kim Yoo Jung). Sang pangeran bahkan dapat mengenali bahwa Cheon Gi adalah pelukis lukisan palsu yang sedang ia cari lewat tanda kupu-kupu yang dibuat Cheon Gi dalam lukisannya.

Bicara Tanpa Basa Basi vs Tutur Kata Lembut

Pangeran Joohyang bukan tipikal orang yang suka basa-basi. Ia akan bicara langsung pada inti pembicaraan dan dapat mengetahui maksud orang yang sedang bicara dengannya. 

Ketika berada di Simcheonggak, Pangeran Joohyang sadar bahwa Mae Hyang (Ha Yul Li) sedang memancingnya untuk membicarakan tentang rencana yang sedang ia kerjakan. Pada kesempatan lain, ia juga langsung meminta Pangeran Yangmyeong untuk memihaknya jadi raja. Pangeran Joohyang merasa selama ini ia sudah berbuat banyak untuk membela istana dibandingkan Putra Mahkota, sehingga ia lebih pantas untuk jadi raja.

Sebaliknya, Pangeran Yangmyeong berbicara dengan lemah lembut, tanpa memandang siapa pun lawan bicaranya saat itu. Walaupun sedang mengkritik lukisan Cheon Gi karena merasa tidak sesuai dengan tema kontes, ia tetap menyampaikan kritik tersebut dengan manis. 

Baca Juga:  Sound of Berlin, Film Dokumenter Tentang Sejarah Musik Techno

Ia terlihat berhati-hati ketika sedang menyampaikan ucapannya, termasuk saat menginterogasi Man Soo (Kim Hyun Mok) saat Ha Ram (Ahn Hyo Seop) menghilang. Pangeran Yangmyeong menggunakan intonasi yang lembut, namun sekaligus mampu mengintimidasi orang yang ditanya. Pada kesempatan lain, ia berusaha menggunakan kata-kata yang baik, saat menolak ajakan Pangeran Joohyang untuk bergabung dengannya.

Wajah Dingin vs Air Muka Bersahabat

Penampilan khas Pangeran Joohyang adalah wajahnya yang terlihat dingin seakan tidak pernah tersenyum. Dalam banyak adegan yang menampilkan wajahnya, ia memang jarang tertawa ataupun tersenyum. Ia lebih sering memperlihatkan wajah serius, ketika sedang berbicara dengan orang lain, atau ketika sedang berpikir. 

Salah satu kejadian yang memperlihatkan wajah dingin Pangeran Joohyang adalah ketika ia dan Mi Su (Chae Gook Hee) pergi ke hutan untuk mencari tahu apa yang terjadi pada Ha Ram. Selama proses pencarian, ia terlihat sangat serius dan menunjukkan aura yang tidak bersahabat.

Sementara itu, tingkah yang jenaka membuat Pangeran Yangmyeong disukai oleh orang-orang di istana. Ia menampilkan wajah yang penuh senyum, ketika menyapa orang. Misalnya, ketika ia menyambut para peserta di acara lomba lukis, Ia menerima semua peserta dengan suka cita. 

Pangeran Yangmyeong juga selalu terlihat senang setiap kali bertemu dengan Ha Ram, yang sudah dianggapnya sebagai sahabat sendiri. Wajah bersahabatnya juga ia tunjukkan ketika sedang berbicara dengan Go Pil (Kim Gyu Pil), pengawal yang setia terhadapnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *