fbpx

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas Akan Tayang di Toronto International Film Festival

3 Agustus 2021 | Film

Salah satu film karya anak bangsa, ‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas’ telah sukses menembus ranah internasional. Film tersebut dikabarkan akan tayang di salah satu festival dunia yang bertajuk Toronto International Film Festival atau TIFF 2021. Pelaksanaan dari festival ini sendiri akan dimulai pada 9 September hingga 18 September 2021 mendatang.

Toronto International Film Festival sendiri sudah dilangsungkan selama 44 tahun lamanya. Dengan begitu, festival film ini menjadi salah satu acara besar bagi para pelaku di industri film. Rasa bangga dari para tim dan pemain film Seperti Dendam ini diungkapkan di akun resmi mereka.

‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas’ akan tayang di Toronto International Film Festival untuk kategori Contemporary World Cinema,” tulis mereka. Film ini juga ternyata bukan film asal Indonesia pertama yang lolos ke festival ini. Ada juga film berjudul ‘Marlina si Pembunuh Empat Babak’ hingga ‘Headshot’ yang berhasil lolos ke ajang ini.

Baca Juga:  Quarantine Tales, Kumpulan Film Pendek Tentang Dampak Covid-19 Tayang di Bioskop Online

Film Seperti Dendam, tampaknya pantas dinobatkan menjadi film asal Indonesia dengan cerita yang menarik. Pasalnya, film ini tak hanya akan tayang di Toronto International Film Festival, namun juga akan ditayangkan di Locarno Film Festival yang ke-74.

Edmin sebagai Sutradara dari film ini merupakan sutradara dari film hits yaitu Posesif. Selain itu, ada juga beberapa pemain yang cukup menghibur dalam film ini. Salah satunya adalah Sal Priadi yang berhasil debut menjadi pemain film dalam cerita ini. Selain itu, ada Ratu Felisha yang kembali beradu akting di dunia layar lebar. 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *