fbpx
banner

Sempat Carut Marut, Lalala Festival Kembali Digelar Tahun Depan

17 Desember 2019 | Musik

Setelah berhasil menarik 18.000 pengunjung dan membawa para penampil berskala internasional pada tahun 2019, LaLaLa Festival akan kembali hadir di tahun 2020.

Sebuah tahun yang tak dapat dilupakan memang, ketika para penampil internasional sekelas Honne, The Internet, dan Crush serta para jagoan musik tanah air seperti Project Pop dan Sheila On 7 berhasil tampil secara megah di dalam satu panggung.

Mengingat antusiasme yang masif untuk LaLaLa Festival 2019, di tahun depan LaLaLa Festival akan kembali hadir pada tanggal 18-19 April 2020 mendatang. Tidak ingin mengulangi carut marutnya LaLaLa Festival ditahun-tahun sebelumnya, The Group selaku promotor acara sadar, bahwa di samping keberhasilan mendatangkan para penampil dengan nama besar, masih banyak kekurangan yang terjadi di LaLaLa Festival 2019.

Promotor mengatakan, seluruh kritik dan saran yang disampaikan telah ditampung, dievaluasi, serta didiskusikan secara mendalam, dan akan dijadikan sebagai dasar untuk membangun kinerja yang lebih baik di tahun mendatang. Mari kita mulai kembali—sebuah kalimat yang sering dikumandangkan selama proses persiapan LaLaLa Festival 2020 dilaksanakan. Kali ini, The Group menggandeng partner barunya, The Imaginary Boys—sebuah promotor dimana para personilnya telah memiliki jam terbang serta portfolio gelaran konser yang tidak kalah mumpuni di tanah air. Mulai dari konser Taylor Swift, Bruno Mars, Avril Lavigne, Clean Bandit, dan masih banyak lagi. Dengan kerjasama yang dijalin bersama The Imaginary Boys, The Group berharap bahwa LaLaLa Festival dapat memberikan pengalaman yang yang lebih baik lagi bagi para pengunjungnya.

Baca Juga:  Head In The Clouds Jakarta 2020 Ditunda Karena Virus Corona

Selain itu, salah satu hasil evaluasi yang akan dieksekusi pula adalah membuat LaLaLa Festival 2020 menjadi acara musik yang terbagi di dalam 2 hari, dengan kapasitas terbatas setiap harinya. Tidak lupa, akan semakin banyak kemudahan akses yang diberikan bagi para pengunjung LaLaLa Festival 2020. Mulai dari Festival Package yang akan menyediakan shuttle, serta masih banyak kemudahan lainnya lagi yang akan diumumkan nantinya. Didukung dengan hal ini pula, promotor menganjurkan bagi para pengunjung untuk tidak membawa kendaraan pribadi ketika menghadiri LaLaLa Festival 2020 sebagai sebuah bentuk pertimbangan dalam mengurangi kemacetan yang selama ini menjadi momok bagi para pengunjung.

LaLaLa Festival sendiri sebagai International Forest Music Festival pertama di Indonesia dikutip dari siaran pers menyatakan kembali ingin menyuarakan kecintaannya pada alam. LaLaLa Festival berharap untuk bisa semakin mempromosikan keindahan hutan di Indonesia sekaligus membuktikan bahwa Indonesia, terutama Bandung dapat menghadirkan festival musik yang mampu bersaing di dunia internasional. Untuk hasil yang diimpikan tersebut, panitia berharap bahwa nantinya bisa ada kerjasama yang efektif dari seluruh pihak yang terlibat di dalam acara, termasuk di dalamnya adalah panitia, vendor, sponsor, serta pengunjung untuk dapat terus senantiasa menjaga ketertiban dengan mematuhi aturan serta anjuran yang diberikan, untuk menjaga kenyamanan setiap orang serta keindahan hutan yang kita pijak bersama.

Baca Juga:  Banikata Rilis Single "Romantisasi Narasi"