fbpx
banner

Seminggu Tayang, Film Gundala Raih 1 Juta Penonton

6 September 2019 | Film

Siapa bilang film dan karakter superhero hanya dimiliki Marvel atau komik-komik dari luar negeri? Tidak banyak yang tahu bahwa Indonesia sebenarnya memiliki sekumpulan karakter superhero lokal dimana mulai tahun ini, dunia perfilman akan disuguhi beragam film superhero Indonesia yang tergabung di dalam “Jagat Sinema BumiLangit” dengan film “Gundala” sebagai pembukanya.

Tercatat dalam kurun waktu 7 hari penayangan di bioskop, film Gundala ini sendiri mendapatkan antusias yang sangat baik dengan mampu meraih setidaknya 1 juta penonton.

Laporan ini didapat dari halaman Twitter resmi @gundalaofficial, di mana terdapat tweet yang mengatakan ucapan terima kasih atas pencapaian ini.
Dalam prediksi yang diutarakan oleh kritikus film Yan Wijaya, dilansir dari Jakarta Globe, dipercaya bahwa Gundala akan mampu mendapatkan hingga 2 juta penonton dalam dua minggu jika antusias penonton dan calon penontonnya masih tinggi.

Gundala kini sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia, dengan termasuk di antaranya sebanyak 21 bioskop tertentu menayangkan film Gundala dengan subtitle Indonesia disajikan bagi mereka yang memiliki disabilitas pendengaran.

Baca Juga:  J.K Rowling Luncurkan Program Harry Potter at Home bagi Fans Selama Masa Karantina