fbpx
banner

“Selene”, Bentuk Penghormatan NIKI pada Dewi Bulan

22 Juli 2020 | Musik
NIKI Selene

Bintang 88rising asal Indonesia, NIKI, kembali menghadirkan single untuk album debutnya ‘Moonchild’. Selepas merilis “Switchblade”, belum lama ini NIKI merilis single yang tak kalah eklektik, “Selene”.

Dengan produksi yang melibatkan Jacob Ray dan Montreal Pomo (sebelumnya pernah menggarap Anderson. Paak dan Mac Miller), “Selene” menampilkan sisi NIKI yang emotif tapi juga funky. Selene sendiri adalah nama untuk seorang Dewi Bulan dalam legenda Yunani.

“Lagu ini murni tentang sensualitas dan feminitas. Lagu dibuat khusus tentang Dewi Bulan yang memiliki ‘Moonchild’ untuk beberapa saat lamanya secara naif dan sembrono,” cerita NIKI tentang lagunya. Bukan tanpa alasan NIKI mengangkat bulan menjadi tema, karena meski mengangkat tema universal, namun album ‘Moonchild’ akan dibagi dalam tiga fase cerita tentang sang rembulan yang menawan tapi misterius.

“Bulan sabit mewakili rasa tidak bersalah, ingin tahu, dan memulai, sedangkan gerhana mewakili rasa kehilangan harapan dan kekecewaan, sedang bulan purnama mewakili rasa penemuan diri dan kekuatan,” tutup NIKI.

Baca Juga:  Creative Commons: Cara Melegalkan Karyamu Secara Gratis