banner

Sekuel Train To Busan Akhirnya Dirilis Resmi di Amerika Serikat

1 Agustus 2020 | Film
Train to Busan Presents: Peninsula

Train to Busan Presents: Peninsula akan ditayangkan teater di A.S. bulan depan. Well Go USA, yang akan mendistribusikan sekuel tersebut telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis film tersebut pada 21 Agustus. Film ini akan menjadi salah satu film pertama yang tayang begitu gedung bioskop mulai membuka pintu mereka lagi. Seperti kita ketahui, rilis di Amerika merupakan sebuah poin penting bagi kesuksesan sebuah film non Hollywood untuk mengukur keberhasilan peredaran filmnya baik secara kritis maupun finansial.

Sebelumnya, Well Go USA telah mengumumkan tanggal rilis 7 Agustus untuk Peninsula. Pada saat itu, tampaknya jaringan bioskop seperti AMC, Regal dan Cinemark akan dibuka pada saat itu. Namun kemudian rencana pembukaan tersebut harus ditunda. Sedangkan Shudder telah mendapatkan hak streaming eksklusif untuk sekuel tersebut dan akan ditayangkan oleh layanan streaming tersebut pada awal 2021.

Train to Busan Presents: Peninsula akan mengambil setting empat tahun setelah berakhirnya film pertama. Ketika semenanjung Korea hancur karena bencana dan wabah, Jung-Seok, seorang mantan prajurit yang berhasil melarikan diri ke luar negeri, diberi misi untuk mendapatkan kehormatannya kembali. Jung-seok harus menghadapi kembali kengerian ketika ditugaskan untuk operasi rahasia dengan dua tujuan sederhana: mengambil sesuatu dan bertahan hidup. Ketika timnya secara tak terduga bertemu dengan para korban selamat, kehidupan mereka akan bergantung pada tindakan para manusia itu sendiri.

Sekuel ini dibintangi oleh Kang Dong-Won (My Brilliant Life) sebagai Jung-Seok, Lee Jung-Hyun (The Battleship Island) sebagai Min-Jung, Lee Re (Witch’s Court) sebagai Joon, Kwon Hae-Hyo (The Crowned Clown) sebagai Kim Noh, Kim Min-Jae (Urban Cops), Go Kyo-Hwan, Kim Do-Yoon, dan Lee Ye-Won.