Secara Mengejutkan Efek Rumah Kaca Rilis “Tiba-Tiba Batu”

7 September 2019 | Musik
Bagikan:

Secara mengejutkan pada tanggal 6 September kemarin band pop asal Jakarta, Efek Rumah Kaca merilis single terbarunya yang bertajuk “Tiba-Tiba Batu”.

Single ini secara resmi menjadi pembuka album mini baru mereka yang tengah dikerjakan di New York, Amerika Serikat, dan rencananya akan rilis tahun 2019 ini.

Lagu “Tiba-Tiba Batu” ini menghadirkan suasana yang lebih ringan dari karya-karya sebelumnya. Namun, tetap dilengkapi dengan lirik berisi kritikan sosial yang ditulis sendiri oleh sang vokalis, Cholil Mahmud.

Proses rekaman dan mixing lagu ini dikerjakan oleh Bryce Goggin di Trout Studio, Brooklyn, New York. Sedangkan mastering-nya dikerjakan Scott Hull di Masterdisk, New York.

Bryce Goggin sendiri adalah seorang produser rekaman dan sound engineer yang telah menangani berbagai band terkenal seperti Pavement, Sebadoh, Ramones dan lain sebagainya.

Selain dirilis di berbagai platform musik streaming, lagu “Tiba-Tiba Batu” menjadi lengkap dengan dirilisnya video musik yang dikerjakan oleh pasangan Nastasha Abigail dan Dimas Ario.


Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *