fbpx

Saska Diandra Kembali Memanjatkan Doa Lewat “Doa Dicukupkan”

26 November 2020 | Musik
Saska Diandra

Tak butuh waktu lama bagi Saska Diandra untuk kembali merilis music video untuk lagunya, yakni “Doa Dicukupkan”. Hanya selang waktu 1 bulan setelah music video “Questioning” tepatnya pada tanggal 20 November 2020, solois Jakarta ini kembali memvisualisasikan single “Doa Dicukupkan” yang juga diambil dari album “Mudswing: Para Mi Amor”.

Dalam video yang disutradarai oleh William Gautama ini, terdapat adegan di mana Saska berputar-putar tanpa tujuan. Scene tersebut menunjukkan Saska sedang mengalami anxiety. Saska Diandra mengutarakan keresahan, kebingungan, dan amarahnya dalam video yang berdurasi 3 menit 27 detik ini.

Untuk makna lagu “Doa Dicukupkan” sendiri, Saska menjelaskan, “Lagu ini adalah ungkapan kemarahanku terhadap seseorang yang sangat aku sayangi, tetapi ia meninggalkanku. Akan tetapi, dia tidak meninggalkan aku sepenuhnya. Dia meninggalkan luka yang teramat dalam yang tidak dapat aku luruskan lagi karena dia sudah meninggalkan aku untuk selama-lamanya.”

Single yang sudah terlebih dahulu diperdengarkan ke publik pada 20 Januari 2020 ini sebenarnya tidak memiliki pesan yang secara gamblang ingin disampaikan oleh Saska sebagai penulis lagu ini. Namun sebenarnya lagu ini memiliki pesan implisit bahwa Saska ingin pendengar mengetahui adanya amarah yang sudah selayaknya menjadi bagian dari diri manusia. “Dewasa ini amarah sekiranya dilihat sebagai api yang membara, yang dapat membakar rumah. Akan tetapi orang lupa akan fungsi dari api tersebut dalam kehidupan sehari-hari.“ ucap Saska Diandra.

Baca Juga:  KATYA Ajak Pendengar Menikmati Sakitnya Dikhianati Dalam "Mariticide"

Official Music Video “Doa Dicukupkan” dari Saska Diandra dapat disaksikan melalui kanal YouTube Intertwine Records.